aksesoris-brio

Promosi velg

#1

Nih bagi agan2 yang mau ganti velg dan ban..ada promo dr tmpt saya beli velg 16 kmrin..
   
Website
#2
sip...sip...sip... Nabung ah...
Website
#3
hehehehe,.mimin kena racun jg nih..
Website
#4
ah Om Mimin paling Ot Ot

77:21:*&77
#5
ongkos kirim kena berapa om?
Website
#6
(11-15-2013, 07:30 PM)Zikri Irfandi Wrote: ongkos kirim kena berapa om?

Tampaknya kali ini serius nih ...
Ga biasanya tanya Ongkir

777777
#7
hahaha, cuma nanya dulu om dwi.. kan dibilang nabung dulu hahaha
Website
#8
Ntu harga emang masuk akal di kantong..

Cuma bingung n galau, mau nya modis tapi nga mau bagian belakang gasruk kena ban kalo ngayun.

Masa sih shock di ganjel, bisa kaya gerobak deh.

R17 nga mungkin deh... kalo R15 kok nanggung, pilihan ke R16 195/45 cuma masih ragu" ama gasruk atau tidaknya nih..
#9
(11-15-2013, 07:30 PM)Zikri Irfandi Wrote: ongkos kirim kena berapa om?
kemarin ongkos kirim bervariasi bro..klw nda salah 1 ban 300rb via darat

(11-15-2013, 10:29 PM)Miko Alvin Wrote: Ntu harga emang masuk akal di kantong..

Cuma bingung n galau, mau nya modis tapi nga mau bagian belakang gasruk kena ban kalo ngayun.

Masa sih shock di ganjel, bisa kaya gerobak deh.

R17 nga mungkin deh... kalo R15 kok nanggung, pilihan ke R16 195/45 cuma masih ragu" ama gasruk atau tidaknya nih..
r16 aman bro..ane kan pake..itu bro effendy yang milihin ukuran velg dan bannya..
kmrin sblm deal sharing2 dulu sama beliau..

om asep pake 17 lumayan nda gasruk jg..bro chris 16 atw 17 ya?
Website
#10
om chris 17..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)