aksesoris-brio

Permainan Sticker pada Velg Honda Brio

#31

enakan di sotosop dulu om @Dendi Firmansyah hehe
Website
#32
Saya pernah padang stiker d velg oem, tp kurang cakep tuh krn bentuk v, bukan melebar.
#33
   
#34
Boleh juga om, nyetak stickernya gimana ya?
Website
#35
Manual om.. he he pake gunting
#36
kl buat velg Brio 2016 ad contoh model stickernya ga ya om om senior?
#37
(12-07-2016, 03:33 PM)Y.b. Ernesto Pratama Wrote: kl buat velg Brio 2016 ad contoh model stickernya ga ya om om senior?

yang satya ya?
Website
#38
(12-08-2016, 08:51 AM)Zikri Irfandi Wrote: yang satya ya?

iya om @Zikri Irfandi kl d liat2 kyny oke juga d cutting sticker atau d plastidip aja ya.. ini penampakannya om.


Attached Files Image(s)
   
#39
(12-08-2016, 01:40 PM)Y.b. Ernesto Pratama Wrote: iya om @Zikri Irfandi kl d liat2 kyny oke juga d cutting sticker atau d plastidip aja ya.. ini penampakannya om.

mending plastidip aja (mahal tp) atau yang murah carlas, soalnya kalau belok" stikernya gampang ngangkat sndiri, alias ngga nempel.
#40
(12-10-2016, 04:07 PM)highend Wrote: mending plastidip aja (mahal tp) atau yang murah carlas, soalnya kalau belok" stikernya gampang ngangkat sndiri, alias ngga nempel.

om @highend kl carlas ama plastidip beda apanya ya? daya tahannya atau kekuatannya ya? emang perbedaan harganya jauh ya?
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)