aksesoris-brio

Peredam tempel di Brio

#1

Test ngirim foto pemasangan peredam tempel di pintu brio saya...
*yang diliat peredamnya ya, jangan sendal jepitnya...hehehe
*maap attachment saya hapus, soalnya kelebihan kuota
#2
Mantap om..pake peredam merk apa?
Bisikin yg kuat harganya dan dimana2 aja om dipasangi peredamnya..hehehe
Website
#3
kalo buat kap mesin ada gak yah? emang om fiqi di daerah mana??
#4
Jkt om..hhehehehe

Klw deket,udah tak samperin juga om fiqinya
Website
#5
Cabang Magelang ada gak ya? Kayaknya prefer yang tempel daripada semprot.
#6
Selama materialnya aspal, merk ngga jadi masalah om, saya biasa pake merk Jacaranda by LM Audio atau Automat, harga termasuk pasang sekitar 100rb per lembar, brio saya pake 20 lembar termasuk lantai dan atap

Peredam kap mesin ada, tapi beda bahannya, kalo peredam pintu ini tujuannya buat ngeredam suara bising dr luar, kalo kap mesin utamanya buat meredam panas, harga yg buat kap perlembarnya sekitar 750rb termasuk pasang, 1 lembar bs buat 2 mobil
#7
om fiqi pasang sendiri ya?
Website
#8
Manggil teknisi ke rumah om, bs lebih murah sedikit, hehehe
#9
1 pintu pake brp lembar om? ane blm ada peredam nih pgn masang hehehe
masang sendiri bisa gak kira kira?? itu kan tdnya ada plastik2 tuh dilepas dulu ya?
#10
Saya 1 pintu pake 2 lembar om, 1 di bagian dalam n 1 di bagian luar, betul door trim nya harus dicopot dulu...
Kalo tau cara buka doortrimnya sih bisa pasang sendiri om, gampang kok...saya krn blm tau sela nya brio aja manggil teknisi, kalo avanza lama saya apal, 1 jam aja saya bs masangin peredam pintu 2 mobil...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)