aksesoris-brio

Pengoperasian AC

#1

Mungkin sudah pada paham ya pengoperasian AC Honda Brio.

   

Nomor 1. Jika tombol ini nggak ditekan, hawa yang keluar dari AC cuma udara panas.

Nomor 2. Untuk mengatur Blower AC, alias kipas AC.

Nomor 3. Mengatur arah AC, dari arah muka, atau muka dan kaki.

Nomor 4. Pengatur suhu AC

Nomor 5. Tuas untuk mengatur asal udara, yang kanan artinya udara hanya resirkulasi di dalam kabin, yang kiri untuk memilih udara dari luar mobil.

Nah, khusus untuk nomor 5. Kalo hidup ane geser tuas ke kanan, udara cuma muter di dalam aja. Kalo nggak mau pakai AC, tuas ane geser ke kiri, jadi walaupun semua kaca ditutup masih ada udara ngalir dari kisi AC.
Website
#2
Mantap min infonya..
_
( ((
\ =\
__\_ `-\
(____)) ( \----
(____)) _
(____))
(___))____/----
Website
#3
mantab neh om mimin..
saya kira nomer 5 itu justru kebalikannya
klo kiri udara dalam, klo kanan udara luar

abis gambar kanan itu ada panah luar ke dalam 04
ternyata salah ya 04

maklum belom dapet buku manual nya neh :p
#4
iya kayaknya nomer lima kebalik
#5
Maksud om mimin mungkin arah di kanan dr switch..
Klw dr kt kiri..jd kebalik..hehehe
Website
#6
hehehe iyak mimin dari arah yg berbeda menjelaskannya Big Grin
#7
klo dr manual booknya no.5
tuas kiri sirkulasi udara dr dalam kembali lg ke dalam
tuas kanan sirkulasi udara dr luar masuk ke dlam.
dimanual book disarankan sirkulasi udara dr luar jd tuas kanan,
tp aktualnya dibrio saya, ada bau yg kurang enak (oli, asap, dll) yg keluar dr kisi2 AC
mangkanya saya pakai yg tuas kiri saja.

#oh iya ada tambahan, bener gak ya tidak dibenarkan menambahkan parfum/pewangi diarea kisi2 AC, malah bilangnya tidak perlu jg pewangi didalam mobil
ada bahan kimia yg terhirup??
#8
oh, iya, sudut pandangnya beda... gimana ya enak njelasinnya? Wkwkwkwkwk
Website
#9
3 harian sy aneh sm AC sy, kok ga dingin2 .... kirain rusak, tau nya tombol no 1 ga di pencet 04
#10
hehehe, sama om diky, pernah begitu juga
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)