aksesoris-brio

Pengalaman Menggunakan Asuransi Mobil

#1

Share dong teman-teman, asuransi mobil yang bagus?
Website
#2
(09-09-2013, 05:15 AM)Zikri Irfandi Wrote: Share dong teman-teman, asuransi mobil yang bagus?

Om zikri, sejak punya mobil saya selalu asuransiin di garda oto. Proses klaim gampang banget, bengkelnya juga oke banget. Kalo gk puas sama hasil bengkel garansi sampe 6 bulan. Dulu innova ane pernah di cat di pusatnya toyota sunter. Terus gk lama catnya agak burem (mungkin karena lagi overload kerjaannya). Trus ane balikin lg dan akhir ya hasilnya memuaskan. Mobil mogok tinggal telp call center, di bawain charger aki atau apa yg dibutuhin, ban kempes dipompain, bensin abis, dibawain bensin 5 liter kalo gk salah. Pokoknya knapa napa di tengah jalan tinggal telp aja. Kalo serempet2 aja biasanya 3-4 hari kerja kelar...
#3
wow.. Preminya pasti mahal ya om qobal?
Website
#4
asuransi ambil paket coverage apa aja om ?

total premi nya brapa ?

ambil brapa taun itu ?
#5
(11-06-2013, 10:25 PM)KAZ3 Wrote: asuransi ambil paket coverage apa aja om ?

total premi nya brapa ?

ambil brapa taun itu ?

Saya ambil paket allrisk (diluar banijr,huruhara, bencana alam). Kena 3,15 persen. Bayar pertahun om, desember kemarin pas ambil si brio...
#6
ane baru ambil allianz...paket comprehensive plus perluasan (huruhara,banjir,tanggung pihak ke tiga) kena total 3,3jt...dpt rate showroom,klo rate individu kena 3,21%...garda oto kena 4,5jt...cm mdh2an sih gak knp2 sama ini mobil...
#7
Garda Oto emang mantab, saya jg paling suka Garda Oto.
#8
Ane pake pan pacific om, kmrn abis ngeclaim gara2 bemper belakang disundul rush. Per claimnya bayar 200rb, proses ga ribet kok tinggal ke beres, trus isi formnya trus bawa dokumen2 kayak potocopy polisnya, potokopi ktp, stnk n keterangan dari polisi klo ada klo ngga jg gpp.
Setelah itu pihak beres tlp ke asuransinya utk di survey. Dlm waktu 2 hari kerja tim surveynya dtg, ngecek2 akhirnya keluarlah surat kerja buat beres. Dalam jangka waktu seminggu mobil ane udah bisa diambil.
#9
(02-04-2014, 08:51 PM)Ristriana Rachmawati Wrote: Ane pake pan pacific om, kmrn abis ngeclaim gara2 bemper belakang disundul rush. Per claimnya bayar 200rb, proses ga ribet kok tinggal ke beres, trus isi formnya trus bawa dokumen2 kayak potocopy polisnya, potokopi ktp, stnk n keterangan dari polisi klo ada klo ngga jg gpp.
Setelah itu pihak beres tlp ke asuransinya utk di survey. Dlm waktu 2 hari kerja tim surveynya dtg, ngecek2 akhirnya keluarlah surat kerja buat beres. Dalam jangka waktu seminggu mobil ane udah bisa diambil.

Sama kaya gw gan pake Pan Pasific...gw sih allhamdulillah puas pake asuransi ini...
udah 2x klaim asuransi..dah nga ada ribet2nya sedikitpun...
yg enaknya dari pan pasifik klo ada kerusakan walaupun sedikit bisa diklaim...
contoh kasus..bini nabrak tiang listrik bemper lumayan rusak parah..headlamp baret dikit..pas proses klaim itu ermasuk diganti..padahal gw dah nolak nga usah karna pas dipoles aja hilang baretnya...tetep dia bertanggung jawab...mantab dah.
#10
Asuransi all risk itu juga sekalian asuransi waktu ganti spare part ga sih?? cz gw pake asuransi Wahana Tata di Sby & di penjelasan nya sih ada ttg spare part...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)