aksesoris-brio

Pasang karet pintu tambahan

#1

Agan2 pada ngerasa gk kalo nutup pintu brio agak kasar bunyinya. Bagaimana supaya bunyinya halus kayak kita nutup pintu mobil lainnya contoh inopah kan redam tuh pas nutup. Apa bisa ditambah karet pintunya?
#2
(01-17-2014, 05:18 PM)Qobal78 Wrote: Agan2 pada ngerasa gk kalo nutup pintu brio agak kasar bunyinya. Bagaimana supaya bunyinya halus kayak kita nutup pintu mobil lainnya contoh inopah kan redam tuh pas nutup. Apa bisa ditambah karet pintunya?

hmmm... tapi ane berasa suara nutup pintu brio ini dah lembut banget loh.. dibanding panther jauuuuhh... mungkin pas nutup ointu jendela masih terbuka?
Website
#3
yup ! perasaan Ane juga dah lembut banget lo pintunya, tanpa tenaga pun dah nutup dengan sendirinya, coba Om minta di stell lagi ma Beres , jangan ditambah karet dulu 686868
#4
Iya...lembut kok...gak perlu kayak nutup pintu angkot. Hehehe...kasar bunyinya gimana om? Berderit?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
Setelah ane coba lagi, bukan keras pas nutup, ternyata bunyinya rada gk enak pas narik handle pintunya ketika buka pintu, kayak bunyi kalengnya kerasa banget.....
#6
Klo di brio ane yg kerasa kaya bunyi kaleng itu pas buka pintu belakang om ... suaranya bunyi "tung" gitu, heuheu
Klo suara buka pintu depan masih OK
#7
perasaan aman aman ajah tuch, malah pintu/kaca belakang yang rasanya agak garing, pengen diredam tapi kagak tau gimana
#8
udah 11 bulan pake nda pernah bunyi gitu om..ada barang nda di pintu?seperti uang koin gtu
Website
#9
Baru ngetes di kedua Brio di rumah...gak ngalamin seperti Om Iqbal. Perasaan saya kedua Brio di rumah bunyinya normal² aja pas narik handle pintu.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
mungkin handle pintunya seret tuh om.. Coba disemprot dengan silicone..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)