aksesoris-brio

PHOTOGRAPHY

#1

Rekan-rekan yang hobby fotografi yuk ngumpul disini.



zaboey
HB-JKT-007
http://www.memoria.asia
https://www.facebook.com/memoriaweddingphotography
Website
#2
kalo photograpy pakai HP ada ilmu nya nggak om is?
Website
#3
Yuk...

(01-24-2014, 03:52 PM)Zikri Irfandi Wrote: kalo photograpy pakai HP ada ilmu nya nggak om is?

Ada kok om
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#4
Gw gabung ya om.. Abis liat website om zaboey jd kgn maen kamera lg..
#5
Nah...kalo dah ngumpul bisa hunting bareng Om Is...biar kita diajarin ama Om Is yah?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#6
Gabung ya om....
Sdh lama gak hunting nih. EOS 450D sama 1000D semi-IR skrg nongkrong aja di dry box.
#7
Idem om, habis lihat webnya om zaboey jadi ingin prewed lagi *eh...
7D sudah terjual dengan harga iklas, sekarang ada 500D cuman dielus-elus kalau pas pergi ke LN *cie.. LN :p

Sekarang gabung HBC, bakal sering2 ditenteng nih kalau kopdar

Btw mantap om zaboey hasil jebretannya.
#8
Nah....semakin banyak kan. Mungkin nantinya teman² bisa sharing juga di sini, karena saya masih perlu banyak belajar...jadi saya bisa banyak belajar dari para teman² semua
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#9
Wahhh ikutannn...saya juga hobby photography. Manteb nih klo bisa hunting bareng yooo
Website
#10
(01-26-2014, 12:17 PM)Fahri Hazairin Wrote: Gw gabung ya om.. Abis liat website om zaboey jd kgn maen kamera lg..

Yuk ah kita hunting bareng

(01-24-2014, 11:41 PM)Krembolizer Wrote: Yuk...

(01-24-2014, 03:52 PM)Zikri Irfandi Wrote: kalo photograpy pakai HP ada ilmu nya nggak om is?

Ada kok om

Yuk om @Krembolizer

Om @Zikri Irfandi" ada ilmu nya juga bro, sama aja, foto yg kuat ada di moment nya hehehe

(01-26-2014, 02:09 PM)intakusayangku Wrote: Gabung ya om....
Sdh lama gak hunting nih. EOS 450D sama 1000D semi-IR skrg nongkrong aja di dry box.

Sayang tuh om kalau jarang dipake, paling gak sebulan sekali harus mencet shutter... [GRINNING FACE WITH SMILING EYES]

(01-26-2014, 12:33 PM)Krembolizer Wrote: Nah...kalo dah ngumpul bisa hunting bareng Om Is...biar kita diajarin ama Om Is yah?

Yuk kita sama2 belajar

(01-26-2014, 02:30 PM)koko Wrote: Idem om, habis lihat webnya om zaboey jadi ingin prewed lagi *eh...
7D sudah terjual dengan harga iklas, sekarang ada 500D cuman dielus-elus kalau pas pergi ke LN *cie.. LN :p

Sekarang gabung HBC, bakal sering2 ditenteng nih kalau kopdar

Btw mantap om zaboey hasil jebretannya.

Om @koko pengen motret prewed apa mau prewed lagi? Hahaha

(01-26-2014, 10:52 PM)Edu Wrote: Wahhh ikutannn...saya juga hobby photography. Manteb nih klo bisa hunting bareng yooo

Yuk, kopdar nanti kita tarik mbak caca jadi model yuk hihihihi
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)