aksesoris-brio

My Brio 1.2E A/T Rallye Red

#1

Besok update lg fotonya hehehe
mudah2an ada rejeki buat dandanin... sementara standart duluu


Attached Files Image(s)
           
#2
Nah, akhirnya ada Brio Merah!!!
dikasih stripe juga dah keren om Sefiandy..
Website
#3
Wow..akhirnya datang juga si Merah ya Bro..
Gini aja udah keren..tinggal tunggu modfiikasi dikit..hehe..
Welcome to HBC bro Sefiandy..
Website
#4
Salam bro Sefiandy. Tinggal daerah mana nih?
#5
di bekasi nih . pinggiran jakarta timur...
pengen di strip putih nih . need info dunk di mana yang mantab .

kira2 brpan yah harganya
#6
Tergantung type stiker bro..sama yg masang..
Website
#7
(10-26-2013, 11:19 AM)Sefiandy Chang Wrote: di bekasi nih . pinggiran jakarta timur...
pengen di strip putih nih . need info dunk di mana yang mantab .

kira2 brpan yah harganya

Keliling di PMK aja tuh, banyak disana. Kalau strip doang seharusnya < 1 juta
#8
(10-26-2013, 11:50 AM)ultrakyo Wrote:
(10-26-2013, 11:19 AM)Sefiandy Chang Wrote: di bekasi nih . pinggiran jakarta timur...
pengen di strip putih nih . need info dunk di mana yang mantab .

kira2 brpan yah harganya

Keliling di PMK aja tuh, banyak disana. Kalau strip doang seharusnya < 1 juta

PMK apa tuh gan , taunya cuma MGK hahaha
#9


itu di depan tombol ac apa om?
Website
#10
car holder , buat hp ane om heheheh




Users browsing this thread: 1 Guest(s)