aksesoris-brio

Modus Operandi Para Penjahat Jaman Sekarang

#1

ini lagi rame di timeline
ngeri juga kalau terjadi pada kita
kira-kira apa yg akan lakukan kalau agan disituasi sprti ini? alat atau benda apa yang agan siapkan dimobil untuk membela diri dlm situasi darurat bahaya?

be careful gan Nangis.PNG



Masih gogling mengenai stun gun atau alat untuk mempersenjatai diri dlm perjalanan...alat tsb. harus berijin atau bagaimana, juga masih cari info dl Smile



#2
oh, modus tunjuk ban yah om?
Website
#3
Kasus lama...
Saya pernah ngalamin ilang laptop, bapak saya ilang tas kerja, ibu saya ilang tas nya, ttp hrs hati2, krn kalo kasus saya n bapak sayabener2 ditusuk ban kiri belakang sampe kempes, sedangkan ibu saya cuma ditunjuk2 doang seperti kasus di atas...

Pada dasarnya mereka ngincer tas yg ditaro di belakang supir, baik itu di jok maupun di lantai, sepengetahuan saya ga sampe ngambil mobil atau ngelukai fisik, so hati2 kl naro tas, jangan mengundang...
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#4
wow, serem yah om @FiQi

berarti mereka sampai paksa buka pintu?
Website
#5
Engga, mereka pake faktor psikologis,
Ketika ban kiri belakang dibilang bocor, otomatis supir akan turun dan jalan ke belakang sekedar untuk ngecek, krn pikiran cm ngecek doang jarang sekali yg kepikiran buat ngunci pintu, ini yg mereka manfaatin, begitu supir sampe belakang, mereka naik motor lgsg buka pintu belakang n ngambil tas, ga peduli apa isinya....
Kasus yg kami alami semuanya seperti itu modus operasi nya
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#6
(03-19-2014, 11:21 AM)FiQi Wrote: Engga, mereka pake faktor psikologis,
Ketika ban kiri belakang dibilang bocor, otomatis supir akan turun dan jalan ke belakang sekedar untuk ngecek, krn pikiran cm ngecek doang jarang sekali yg kepikiran buat ngunci pintu, ini yg mereka manfaatin, begitu supir sampe belakang, mereka naik motor lgsg buka pintu belakang n ngambil tas, ga peduli apa isinya....
Kasus yg kami alami semuanya seperti itu modus operasi nya

Ngeri juga ya om...
pernah juga kejadian waktu lg di daerah (agak) pelosok gitu
pakai mobil kantor yg ada brandingnya, rombongan saya dng bbrpa orang bank makan siang diwarung makan, tempat parkir dipinggir jalan, agak jauh dari meja kita makan (30Meteran) tau2 denger suara Prak... ternyata jendela samping dipukul palu dan beberapa tas hilang yg isisnya Laptop + gadget + dokumen2 penting Nangis.PNG

pelaku 2 orang naik motor, dikejar juga ga ketemu, padahal ditempat pelosok kejadiannya.
#7
Pernah denger yang kaya gini neh.. tapi uda lama banget.. apa ngetren lagikah??

ya intinya mereka cari mobil yang berkendara sendirian yaa?? apa mungkin sebelumnya sudah diorientasi dulu kalo didalam mobil ada tas atau barang berharga lainnya
#8
(03-19-2014, 11:12 AM)FiQi Wrote: Kasus lama...
Saya pernah ngalamin ilang laptop, bapak saya ilang tas kerja, ibu saya ilang tas nya, ttp hrs hati2, krn kalo kasus saya n bapak sayabener2 ditusuk ban kiri belakang sampe kempes, sedangkan ibu saya cuma ditunjuk2 doang seperti kasus di atas...

Pada dasarnya mereka ngincer tas yg ditaro di belakang supir, baik itu di jok maupun di lantai, sepengetahuan saya ga sampe ngambil mobil atau ngelukai fisik, so hati2 kl naro tas, jangan mengundang...

Kk ipar saya jg kena persis ky gini, bannya bener2 ditusuk jg tapinya.
Posisi di daerah Berlan (sebelum gramedia matraman). Ada motor nunjuk2 ban. Pas berhenti cek ban dan beneran liat kempes, balik ke mobil mau siap2 ganti ban tau2 tas laptop di sisi kiri depan udah ilang. Gila bener malingnya cepet amat Hantu.PNG
Kejadianya sih udah lumayan lama sekitar 2/3 tahun yg lalu.

Saya sih skrg mau kempes ato apa tancap terus aja emang sampe ketemu pom atau minimal tukang ban pinggir jalan. Pernah sekali ditunjuk2 motor di radio dalam, saya jalan terus sambil bilang ok makasih. Pas ada tukang tambel, saya baru turun. Kunci mobil. Baru cek ban. Ternyata kempes beneran, saya suruh tukang ban isi lg sampe kenceng dan bawa jalan lg. Sampe parkiran kantor baru deh saya ganti ke ban serep.

Stay safe aja, jangan maksa lgs turun, jalan sampe ada tempat yg kira2 aman dan kondusif (rame). Ban tubless kempesnya ga bakalan lgs drastis banget sampe abis kok, CMIIW
#9
makasih indonya Om.. sering denger kasus kaya gini juga.. iya lebih baik menghindar daripada melawan
#10
Kalau Saya Jadi Aparat, Sudah Saya Habisi Orang Orang Kayak Gitu !!!
Orang Orang Sama Sekali Tidak Ada Gunanya !!!
Bisanya Nyusahkan Orang Lain !!!

Mati Jawaban Terbaik Buat Orang Seperti Itu !!!!
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)