aksesoris-brio

Menggunakan Spoiler di Posting

#11

mau nyoba dobel spoiler kok gak bisa ya...harusnya bisa kan ya,spoiler under spoiler om zikri?
#12
test double spoiler

Spoiler :
spoiler ini
Spoiler :
spoiler di dalam spoiler

iya om wawan, nggak bisa.. hehehe... kalo tadi spoiler under quote.. memang butuh spoiler under spoiler om?

(11-21-2013, 06:53 AM)Miko Alvin Wrote:
Spoiler :



baru nyadar ada Brio nya om miko.. hehehe
Website
#13
test spoiler
Spoiler :
ngiler

46


buka
Spoiler :
kalo gambar gimana masukinnya oom zikri?

kok yang kedua gagal spoilernya... huft
#14
test dua spoiler

Spoiler :
spoiler pertama

Spoiler :
spoiler kedua
Website
#15
lah kenapa tuh ya om zikri?
#16
iya ternyata dua spoiler sekaligus nggak bisa ya?

@om bie, cara memasukkan gambar sama seperti http://hondabrio.org/Thread-Cara-Memasuk...di-Posting

bedanya insert atau shortcode [IMG] di dalam spoiler.

uhuy... sabar yah.. nanti saya ubah sistem nya...

sudah.. success!!!
Website
#17
kalo gini bisa gak ya??
Spoiler :
nyoba
Spoiler :
(11-21-2013, 08:39 AM)Zikri Irfandi Wrote: test dua spoiler

Spoiler :
spoiler pertama

Spoiler :
spoiler kedua

horeee..dah bisa,makasih om zikri
#18
muantep..mimin TOP BGT dah cek cendol om
Website
#19
(11-21-2013, 09:17 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: muantep..mimin TOP BGT dah cek cendol om

slurrrrpppp...
Website
#20
Spoiler :

.jpg   image.jpg (Size: 164.97 KB / Downloads: 145)
nyoba
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)