aksesoris-brio

Menggunakan Spoiler di Posting

#1

Untuk menggunakan spoiler, cukup mengetikan mycode, yaitu:


.png   Spoiler_honda_brio_community.png (Size: 24.01 KB / Downloads: 934)

contoh:

Spoiler :
fill a text, image, or video

Spoiler :
fill a text, image, or video
Spoiler :
fill a text, image, or video

Spoiler: text of titlle
fill a text, image, or video

Spoiler: text of titlle
fill a text, image, or video
Spoiler: text of titlle
fill a text, image, or video

Website
#2
Ini dia yg ane tunggu2..hehehe
Website
#3
(11-01-2013, 02:15 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Ini dia yg ane tunggu2..hehehe

coba om, ditest.. 04
Website
#4
Oh bisa ya, saya kira gak ada soalnya gak ketemu tombolnya
#5
pakai code om... hehehe

[ spoiler ][ /spoiler ]

*tanpa spasi ya..
Website
#6
Siap om zikri
#7
Udah berhasil..horee..horee..
Gini mantap,.bs hemat space jd nda cape buat scroll..hehehe..

Mantap ah Bro Zikri..top Super Mimin
Website
#8
Spoiler :


.jpg   image.jpg (Size: 84.06 KB / Downloads: 848)
#9
pengennya sih pake spoiler bsk buat nampilin gambar mobil..tp belom dateng

Spoiler :
penasaran?sabar om,mobil ane belom dateng
#10
(11-21-2013, 07:05 AM)crazyjoe Wrote: pengennya sih pake spoiler bsk buat nampilin gambar mobil..tp belom dateng

Spoiler :
penasaran?sabar om,mobil ane belom dateng

hahaha... galau nih ye... 04
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)