aksesoris-brio

Mazda 2 3dCarbon Inspirasi Modifikasi Brio Hijau

#1

Satu-satunya mobil yang bikin 'pangling' di jalan ya Mazda2, sampai sekarang kalo lihat sepintas dari depan, Mazda2 warna hijau terlihat mirip sekali dengan Honda Brio. Desain body nya juga ane suka, malah IMHO lebih racy dari Brio.

Sepertinya kalau Honda Brio Hijau diberi permainan sticker seperti ini mantab juga yah? Heart

Salah satu referensi modifikasi Honda Brio ane nih... 10

   

   

   

   

   

   

   

   

   

   
Website
#2
keren nih klw ijo om zikri dibuat gini..
Website
#3
iya.. Dari hasil edit om bie juga pantes Brio ijo diginikan..
Website
#4
ayo dibuat..
#suntikterus

hahahahha..

klw mazda ini yang sukanya sih pas dimatiin spionnya ngelipat sendiri..mahal nda ya buat gtu..??
Website
#5
muahal om.. Beli spion retract, tapi nggak tau copotan mobil apa yg pas di Brio.. Mungkin yah.. Ada 6 jutaan sepasang..
Website
#6
tidaaaaakkkkk,,mending bodykit klw harga segitu,,sayang bener buat spion doang
Website
#7
Klo gak salah di kaskus ada yg bilang klo lagi nego spion reetract 2,5jt om
#8
nambah sejuta dapat bodykit bro..hehehe
Website
#9
Yup,bener itu om...
#10
6 juta mending unichip wkwkkwkw




Users browsing this thread: 1 Guest(s)