aksesoris-brio

MASTER BRIO I NEED ANSWER

#1
Tongue 

permisi suhu suhu
saya mo numpang tanya nih

saya baca baca di forum ini katanya kita butuh sekring buat cadangan kalo kalo putus di saat yang tidak tepat.

pertanyaan saya
1. dimana tempat sekring honda brio?
2. bagaimana cara mengganti nya?
3. barusan telp dealer honda, mereka bilang ada banyak jumlah dan jenis
sekring nya dan @ rp 30.000 an. saya harus beli berapa biji ? Big Grin

4. muffler lips harga brapa ya umum nya buat brio ? ada tips supaya ga pake las dan bolt on ?

mohon maap yang sebesar besar nya kalo katrok
dan jika pernah di jawab di forum ini sebelum nya 77
ampuni nubie ini
#2
1. tempat sekring honda brio ada di lutut supir om..buka aja penutupnya..
2. tinggal cabut menggunakan tang jepit / pinset sesuai yang rusak..klw di gen 1 ada keterangan dibalik ttup kotak sekringnya
3. cari aja di bengkel motor..sekring untuk motor suzuki spin..(maklum punya saya udah 10x ganti sekring)wkwkwkwkwkwk..harganya lp
4. ini belum tau..eegegehehehe..

nda apa2 atuh om..di HBC tmtp untuk mencari informasi dan berbagi informasi seputar Brio..
Website
#3
(01-27-2014, 04:32 PM)Opa Yogo Wrote: 1. tempat sekring honda brio ada di lutut supir om..buka aja penutupnya..
2. tinggal cabut menggunakan tang jepit / pinset sesuai yang rusak..klw di gen 1 ada keterangan dibalik ttup kotak sekringnya
3. cari aja di bengkel motor..sekring untuk motor suzuki spin..(maklum punya saya udah 10x ganti sekring)wkwkwkwkwkwk..harganya lp
4. ini belum tau..eegegehehehe..

nda apa2 atuh om..di HBC tmtp untuk mencari informasi dan berbagi informasi seputar Brio..

Sama ya om ama suzi spin? Trus ada brapa jenis yang kudu saya beli buat serep04

Oya om yogo dah pake muffler lips?
#4
(01-27-2014, 04:37 PM)achs2386 Wrote: Sama ya om ama suzi spin? Trus ada brapa jenis yang kudu saya beli buat serep04

Oya om yogo dah pake muffler lips?

bentuknya sama om..cuba liat ada bbrp yang beda amp sekringnya..
ada 10,15,20 dan 30 klw nda salah

muffler belum om..klw dan salah om adih dah pake..
http://hondabrio.org/Thread-stiker-bumpe...-home-made
Website
#5
muffler lips katanya beli di borma bandung om...dkt kos2an ane...bsk klo blk bandung coba ane cari jg...bener om sekring motor mobil krg pake sekring kotak semua,tgl beli sesuai yg bs diliat pd manual booknya aja...
#6
Opa doyan amat ngabisin sekring... Dah aki aki sie yah
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Met kenal buat om achs
                                                  My bb (brio black)
#7
Sekring beli aja yang sekiranya bagian yang dibutuhkan, soalnya kalo beli semua...± ada 60 sekring (kalo gak salah)
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
iya beli yang crucial aja.. dan yang paling banyak jumlah sekringnya.. karena peluang putusnya lebih besar juga kan

btw, letak sekring di lutut kaki kanan driver.
Website
#9
wlwkwkwkwkwk..habis pas masang led sering kesentuh bodynya sih kabel +
Website
#10
Di brio ckd kok gak ad keterangannya ya dbalik tutup sekringnya...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)