aksesoris-brio

Lampu kelap kelip transmisi matic

#11

Mantap yg kemarin minta ke aku DIY nya ini dah dijelasin secara mantap dan detail disini, hehehehe

makasih om Alex , telah membantu membayar hutangku kepada pemirsa HBC


Hahaha.PNGLove.PNG
#12
(03-23-2014, 12:19 PM)dwivitava Wrote: Mantap yg kemarin minta ke aku DIY nya ini dah dijelasin secara mantap dan detail disini, hehehehe

makasih om Alex , telah membantu membayar hutangku kepada pemirsa HBC


Hahaha.PNGLove.PNG

Hee.... Sama2 om
Kebetulan om punya nyala semua sedang aku bikin kedap kedip, jadi ada pilihan buat temen2 d sini...
                                                  My bb (brio black)
#13
(03-23-2014, 12:19 PM)dwivitava Wrote: Mantap yg kemarin minta ke aku DIY nya ini dah dijelasin secara mantap dan detail disini, hehehehe

makasih om Alex , telah membantu membayar hutangku kepada pemirsa HBC


Hahaha.PNGLove.PNG

Saya yg minta... Onfire.PNG
Website
#14
(03-23-2014, 03:19 PM)Zikri Irfandi Wrote: Saya yg minta... Onfire.PNG


Hahaha.PNGMiao.PNGHahaha.PNG

Tanya.PNG
#15
Hahahahaha...ayo om @dwivitava mimin on fire tuh Hahaha.PNG
Website
#16
(03-23-2014, 09:34 PM)dwivitava Wrote: Hahaha.PNGMiao.PNGHahaha.PNG

Tanya.PNG

Iya, lama betul nggak dibuatin DIY nya... untung om alex turun tangan... :p
Website
#17
Iya nih si om dwivitava...
Padahal kan wkt itu aku juga nungu2 DIY nya
Kan enak tinggal ngepek doang,,
Hahahaha...

Komporin opa dan om zik ah...
Wkwkwkwk
                                                  My bb (brio black)
#18
Wjwkwkkwkwkwk,..gw kan manual opa @Alex Pirnadi Telly
Website
#19
ini ni yang di cari2.......
detail bener..
#20
(03-24-2014, 10:30 AM)Januar Surya Wrote: ini ni yang di cari2.......
detail bener..

Iya maksi om januar surya
Silahkan klo mau mencoba,,
Ada pilihan nyala terus dari om dwivitava
Dan ada nyala kelap kelip dari aku
Isolasi kabel2nya jgn lupa ya om...
Hehehe
                                                  My bb (brio black)
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)