aksesoris-brio

LED Flexibel 12 Titik Blue 6 Flash Mode

#1

Jual Lampu LED flexibel 12 titik + modul 6 flash mode

( Persediaan Terbatas )

Warna : Biru

Class : Ultra Bright

Harga : PM or Message 08812402319



#2
panjang berapa om dwi?
Aplikasi untuk dipasang dimana nih?
Website
#3
(11-22-2013, 06:54 PM)Zikri Irfandi Wrote: panjang berapa om dwi?
Aplikasi untuk dipasang dimana nih?

Panjang kurang lebih 30 cm, dipasang ke mana aja bisa dan tentunya waterproof,

titipan temen beli ke banyakan Big Grin

om zikri berminat ta beri harga khusus murah deh 11
#4
bantu up up up dulu yah.. Hehehe
Website
#5
Hmmmmm
Website
#6
pmin ane dong gan harganya 04
#7
Ane pake LED yang ditawarkan oleh Dwvitava buat lampu grill depan nih (bukan beli dari si Om Dwivitava sih).
#8
buat lampu kolong bisa?
Website
#9
Bisa kayaknya, led strip sudah ada 3M jadi tinggal dikupas dan di tempel.
#10
Untuk kolong samping kiri kanan om zikri?
Klw saya pake led 30cm butuh 5 utk kiri dan 5 utk kananan..
Jd ada 10 buah..utk depan dan belakang,masing2 butuh 2 buah led 30cm..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)