aksesoris-brio

Koleksi Velg

#1

Koleksi Velg HBC nih.. :21:*&

Maksud ane, kalo misal lihat ada velg yang bagus, bolehlah posting di sini, supaya bisa jadi inspirasi kalo mau beli velg di masa yang akan datang..

   

   

   
Website
#2
Lenso Conquista 4

   
Website
#3
Waduh...ini velg cakep² amat yak
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#4
@Krembolizer naksir yang foto terakhir, merk apa tau nggak om ade?
Website
#5
@Zikri Irfandi kl yg dipake di Brio putih itu Lenso Conquista 4.
Dulu hampir beli replika nya, tp gak jadi krn sekilas mirip yg dipake SX4 RC1.
#6
@intakusayangku mantab infonya om Inta..

Sayangnya velg oem SX4 RC1 5 baut yah.. nggak bisa dipasang di Brio nih.
Website
#7
@Zikri Irfandi...wah iya cakep kalo dipasang di mobil putih, tapi ini yang dipasang bukan 5 baut kan?

@intakusayangku berapaan om yang replika?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
kalo yg di gambar atas 4 baut. Kalo punya sx4 itu lima baut. Harga velg + ban bekasnya aja di 8jutaan
Website
#9
(01-26-2014, 12:07 PM)Krembolizer Wrote: @Zikri Irfandi...wah iya cakep kalo dipasang di mobil putih, tapi ini yang dipasang bukan 5 baut kan?

@intakusayangku berapaan om yang replika?

Kl disini velg+ban yg 17" rata2 10jtan 02
Mungkin kl beli dr Jawa bisa jauh lebih murah.
#10
Alamaaakkk......109

Bisa² aku tidur di teras kalo ketauan nyonya beli segitu :21:*&
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)