Katanya sih ganti downpipe, frontpipe, sama mufler yg paling belakang.
Kalau kata ane sih lebih bagus pake js racing, HKS, sama fujitsubo om
10-03-2014, 10:22 PM
buat keperluan apa dulu om...
kl buat harian mesin standar pake knalpot standar sdh paling pas, sudah irit, emisi rendah, gak berisik, power cukup mumpuni dibanding lcgc lain.
kl mau keliatan manis bisa pasang muffler tip.
kl mau suaranya jd ngebass bisa ganti muffler saja.
kl mau ngejar performance bisa ganti yg free flow mulai dr downpipe, frontpipe, resonator, sampe muffler, disesuaikan dg karakter mesin. disini ada yg jual custom utk Brio, cari aja di fjb.
10-04-2014, 02:13 AM
Betul, kalo harian mah bagus oem. Saya sering lihat di jalan, sudah ganti knalpot, tapi kok terdengar sepertinya tenaganya ngempos, sudah gas meraung2, tapi jalannya lemot... hehehe
Btw Moved to >100PS
10-04-2014, 08:44 AM
kalo diameter muffler sama om. diameternya gak ada perbedaan. dia sekitar 1.65-1.7" pipa bolt onnya. kalo downpipenya memang kt ada 4 beda ukuran dan model. masih mau dicoba untuk yg satya. kalo yg utk 1.3 memang udah kt pake di mobil balap.
10-04-2014, 11:36 PM
@Blank Option : kalo muffler belakangnya sama om. yg membedakannya nanti di Downpipe dan Front Pipenya.
10-05-2014, 08:36 AM