aksesoris-brio

KOPDAR

#1

Siang om-om semua..... Salam kenal dari saya, Andi. Di HBC ada gak ya kopdar? Untuk saling kenal dan mempererat persahabatan, siapa tau kalo ketemu di jalan kan enak bisa saling sapa....
#2
kopdarnya di regional dulu om, lebih baik langsung dikoordinasikan di http://hondabrio.org/Forum-Regional
Website
#3
mau kopdar anggota regional baru 1 orang.. hiks hiks
#4
(11-07-2013, 03:32 PM)zell_dincht Wrote: mau kopdar anggota regional baru 1 orang.. hiks hiks

Kalo untuk jakarta udah berapa member yak? Kalo 'agak' banyakan bisa nih kopdar
#5
jakarta dah banyak kok.. Coba hubungi om Chris..Dan kabarnya mau ada event nih.. Mudah2an bisa ikut yah..
Website
#6
medan cuma gw sendiri..hiks..huiks
Website
#7
(11-07-2013, 09:01 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: medan cuma gw sendiri..hiks..huiks

om nanchiang?
Website
#8
(11-07-2013, 06:43 PM)Zikri Irfandi Wrote: jakarta dah banyak kok.. Coba hubungi om Chris..Dan kabarnya mau ada event nih.. Mudah2an bisa ikut yah..

Ya, saya dari Jakarta. Boleh juga kopdar mungkin ada usul hari & waktu? Mengingat sebagian member (seperti saya) berkeluarga waktu tidak seflexible dengan yang masih bujangan hehehe.
#9
(11-07-2013, 09:11 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-07-2013, 09:01 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: medan cuma gw sendiri..hiks..huiks

om nanchiang?
dia jauh bro..
8 jam perjalanan dari medan..bahkan bs lebih
Website
#10
(11-07-2013, 10:42 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote:
(11-07-2013, 09:11 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-07-2013, 09:01 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: medan cuma gw sendiri..hiks..huiks

om nanchiang?
dia jauh bro..
8 jam perjalanan dari medan..bahkan bs lebih

oooo... itu mah jauh banget..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)