aksesoris-brio

Indent Honda Brio di Honda Lampung Raya

#1

Tadi sore waktu cuci Brio, ada seseorang datang ke rumah, ane nggak begitu kenal.. Ceritanya.. Beliau ini adalah indener Brio di Honda Lampung..

Niatnya ingin bertanya2 tentang Brio.. Brio yang diinden adalah Brio 1.2 CKD E, harganya 142 juta, dan beliau ini urutan ke 80, dan dijanjikan februari unit Brionya baru datang.. Lama banget yah? Dan.. Sama sekali nggak dapat bonus apa-apa..
Website
#2
Lah..kok dia tau alamat si bro?
Website
#3
rupanya pas lewat aja, ngelihat Brio, dan beliau cerita dapat kabar bahwa ada yang beli Brio diskon 20 juta.. Hehehe.. Padahal rumahnya adalah 5 km dari rumah ane, tp namanya di kampung, berita cepat menyebar..
Website
#4
Wow..om zikri jd terkenal..
Jd ttp nungguin brionya si bapak itu?udah dikasih stiker blm..??hahahaha
Website
#5
wkwkwkwwk

ada selebrity baru gara gara Brio ya Om Mimin

383838

lalu gimana Om ?

kelanjutannya ?
#6
hahahaha.. Iya, ane kasih sticker versi 1.. Yang buatan bro donny masih d rumah mertua, belum dilihat..

Tetep inden.. Kalo brio sport malah ready stock, tapi katanya harganya nggak logis.. 182 juta..
Website
#7
(11-24-2013, 08:48 PM)Zikri Irfandi Wrote: hahahaha.. Iya, ane kasih sticker versi 1.. Yang buatan bro donny masih d rumah mertua, belum dilihat..

Tetep inden.. Kalo brio sport malah ready stock, tapi katanya harganya nggak logis.. 182 juta..

yang Sport katanya banyak bonus dan discount nya ,

di sini aja ada yang nawarin disc 20 jt + bonus ++
#8
wah, berarti bisa 160an ya brio sport.. Apa nggak laku ya?
Website
#9
(11-24-2013, 09:49 PM)Zikri Irfandi Wrote: wah, berarti bisa 160an ya brio sport.. Apa nggak laku ya?

mungkin juga sih Persaingan soalnya di semarang ada 4 dealer besar
#10
(11-24-2013, 10:03 PM)dwivitava Wrote:
(11-24-2013, 09:49 PM)Zikri Irfandi Wrote: wah, berarti bisa 160an ya brio sport.. Apa nggak laku ya?

mungkin juga sih Persaingan soalnya di semarang ada 4 dealer besar

di lampung cuma satu.. untung dulu ane ambil Brio 1.3 MT..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)