aksesoris-brio

Honda Brio Lip

#1

Kemarin ada yang singgung masalah bibirnya Brio...

   

   
Website
#2
Lalu ada apa dengan Lip Brio Bang Zikri ? 23
#3
@vmn fungsinya apa yah om firman?
Website
#4
kalo ditambah lip spt itu apa gak malah membuat semakin rendah GC nya om?
Website
#5
Sepertinya buat aksesories doang Om @Zikri Irfandi.
#6
@arul iya.. kalo kepentok langsung pecah tuh.. pernah lihat yang pakai carbon fibre, nangis darah deh kalo pecah

   

@Kus1998 untuk areodinamis brio?
Website
#7
Mauu, brp duit ye
#8
Kereennn....tp ga cocok utk yg ceper nih hehe...
Website
#9
@lucifer custom aja om di bengkel fiber, sepertinya belum ada yang jual jadi

@Edu iya om.. bibirnya ini nyium polisi tidur duluan kalo di di Indonesia. 04
Website
#10
wah..mimin sudah menjelma jadi racunman..wkwkwkwk3333


45454545
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)