aksesoris-brio

Honda Brio Industrial Shoot

#1

Nah bagi para pengguna dan calon pengguna Brio silahkan simak nih cara produksi Honda Brio. Sekalian yang ingin cari tau lubang dari ruang mesin ke cabin mungkin bisa cari celahnya disini 04.




#2
you tube ato gimana om chris? Ane pakai HP, nggak kelihatan apa2... Hehehe
Website
#3
(11-14-2013, 04:39 PM)Zikri Irfandi Wrote: you tube ato gimana om chris? Ane pakai HP, nggak kelihatan apa2... Hehehe

idem , ga keluar video nya
mohon dibantu link nya supaya bisa nubie donlod 77
#4
Vimeo om bukan youtube 04
#5
ah curang..masa udah ada tombol audio di stirnya..kt nda ada
Website
#6
(11-14-2013, 06:13 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: ah curang..masa udah ada tombol audio di stirnya..kt nda ada


kan bisa ditambahin Om

Apa sih yg ga bisa buat Om Yogo 696969
#7
Steer untuk Honda Freed aja dijual tuh yang ada tombolnya mungkin steer honda brio yang gitu juga dijual kali.
#8
hehehe..klw bisa kan udah dari sononya..gak adil nih..stiap produk brio pasti berbeda kelengkapannya di beda negara..
Website
#9
Yoi bro, masa Brio A/T di India pake transmisi CVT, di Indo 5-Speed 02
#10
hiks...hiks..hikss..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)