aksesoris-brio

Head Lamp Berembun tiap malam

#11

(12-10-2016, 03:57 PM)highend Wrote: kukira suhu disana sampe +- 16 derajat om, soalnya aku di Sleman 18 derajat baru embun sih om.

Ohiya tadi om keluh kesah brionya banyak kekurangan, apa aja om?
mainly di exterior om. body banyak baret2 ky bekas d gosok2 amplas (+- 10 spot lebih), ad 4 kentop d tulang atas pintu bagian kiri, ada 2 spot cat yg bocel (kap mesin{sudah d perbaiki} & handle pintu kiri blk), sama lampu berembun. 
karena uda kesal jd biarlah saya beresin sndiri aja. 
Karena harga head lamp mahal makanya sy agak ngotot supaya d ganti om.. hehehe...
#12
ad 4 kentop d tulang atas pintu bagian kiri >> ini penyok gitu ya om?
Website
#13
(12-11-2016, 09:18 AM)Zikri Irfandi Wrote: ad 4 kentop d tulang atas pintu bagian kiri >>  ini penyok gitu ya om?


Iya om @Zikri Irfandi  Penyok kecil sih. Tp ttp aj mengganggu. ini penampakannya om. Yg d bulet2in itu tanda buat dealer. tp minta 1 minggu buat benerin. Ane blg ga usa dah. Biar ane poles sndiri aja.


Attached Files Thumbnail(s)
       
#14
Aku sebenarnya agak sedih liat honda begitu om, kayaknya ngga menerapkan Just in Time stock, jadi banyak stock digudang

contohnya aja kalau ke dealer pasti mobil gudangnya BUANYAK banget.

Beda ama Toyota stocknya ngga sebanyak si Honda, makanya banyak mobil bener-bener mulus.. (semoga)

kalau untuk di Jogja mobil stocknya banyak banget, ada yang berdebu dibiarin gitu aja..
#15
(12-11-2016, 01:16 PM)highend Wrote: Aku sebenarnya agak sedih liat honda begitu om, kayaknya ngga menerapkan Just in Time stock, jadi banyak stock digudang

contohnya aja kalau ke dealer pasti mobil gudangnya BUANYAK banget.

Beda ama Toyota stocknya ngga sebanyak si Honda, makanya banyak mobil bener-bener mulus.. (semoga)

kalau untuk di Jogja mobil stocknya banyak banget, ada yang berdebu dibiarin gitu aja..

Iya om. Mudah2an bisa d perbaiki sistemnya yah. Jd ga byk org yg kecewa sprti ane.
#16
ane juga pernah ngalamin penyok seperti itu om.. Padahal daerah itu nggak pernah kena tekanan sama sekali, awalnya curiga kejatuhan buah, ternyata ada teman juga yang ngalamin hal serupa.
Akhirnya ane benerin pakai pop a dent, sekarang sudah hilang..
Website
#17
(12-12-2016, 10:28 AM)Zikri Irfandi Wrote: ane juga pernah ngalamin penyok seperti itu om.. Padahal daerah itu nggak pernah kena tekanan sama sekali, awalnya curiga kejatuhan buah, ternyata ada teman juga yang ngalamin hal serupa.
Akhirnya ane benerin pakai pop a dent, sekarang sudah hilang..

iya om @Zikri Irfandi da pesan pop a dent di Tokped tp da 1 minggu br kirim kmrn. jd kmungkinan hr ini atau besok datang. hehehe... syukur lah kl masi bisa ilang om, ane pikir mau coba2 lom tau bisa apa kaganya. hehehe...
#18
ane juga ada sih sebenarnya, jangan2 semua brio sebenarnya ada ya?

pakai pop a dent bisa ya? berapaan om
#19
(12-12-2016, 10:16 PM)highend Wrote: ane juga ada sih sebenarnya, jangan2 semua brio sebenarnya ada ya?

pakai pop a dent bisa ya? berapaan om
Kmrn beli 53rb om di TokPed@"highend"  tp jgn bemi dr toko ms acc comp. D proses n kirimny nunggu last day. Haiz...
#20
(12-12-2016, 10:38 PM)Y.b. Ernesto Pratama Wrote: Kmrn beli 53rb om di TokPed@"highend"  tp jgn bemi dr toko ms acc comp. D proses n kirimny nunggu last day. Haiz...

rada males sama tokped, dulu beli barang mesen A dikasi B, karena salah pencet sudah ok langsung kabur yang jual. 

Bingung.PNG
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)