aksesoris-brio

Handle Pegangan tangan di interior kabin?

#1

Salam kenal dulu sebelumnya yah. Saya pemakai brio satya.

Mau tny adakah yg punya pengalaman atau referensi utk pasang handle pegangan tangan (ga tau apa istilahnya), yg biasa letaknya dekat atas pintu di atap interior kabin. Soalnya satya pelit banget sampe2 handle pegangan tsb ga dikasi 109

Tx sblmnya.
#2
Salam kenal om sugol..
Di brio type S gen 1 jg nda ada tuh..
Website
#3
(11-24-2013, 10:46 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Salam kenal om sugol..
Di brio type S gen 1 jg nda ada tuh..

Salam kenal juga om Yogo...

Iya yah aneh, memang sih ga penting2 amat. Tp koq rasanya lucu aja kl mobil kaga ada handle itu. Kalo om Yogo ada pasang atau biarinin kosong gitu aja?
#4
Ku biarin aja bro..hehehe..
Mending modif lain..soalnya nda terlalu guna jg..hehehe..
Website
#5
(11-24-2013, 10:58 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Ku biarin aja bro..hehehe..
Mending modif lain..soalnya nda terlalu guna jg..hehehe..

Iya sih hehe
#6
Hehehe..soalnya nnti klw mau psg,main bor buat tmpt bautnya..
Klw nda salah dgrnya gtu kmrin
Website
#7
salam kenal om sugoi, iya.. pakai acara bor, sayang ah... kalo pas ngebor nya khilaf, tembus nggak sampai atap?

btw, ane pindah ke aksesoris aja ya...
Website
#8
nama nya grab rail kah ?
http://www.honda-indonesia.com/product/b...ifications

harusnya ada deh klo menurut spec ( untuk gen 2 )
#9
handlenya gak musti punya brio, jazz aja bisa..keren malah.
#10
Lho...

emangnya brio nga punya pegangan tangan yg di plafon ya???
Besok pagi saya cek deh.. saya sampai nga aware ama ntu barang Big Grin




Users browsing this thread: 1 Guest(s)