aksesoris-brio

Gordyn Kaca Belakang

#1

Mau sharing ttg boil ane..
Kaca belakang brio mmg lebar banget..Di malam hari cahaya dashboard ex: cd player dan ac mobil keliatan dari belakang..supaya aktivitas ga keliatan oleh kendaraan lain dari belakang, maka ane pasang gordyn kaca spt ini...sudah hampir setahun..beli di ac* har*ware..harga lupaTanya.PNG
   
   
model lain seperti stiker juga ada, yg nempel klu diberi air..bagus juga..tapi ane keburu beli ginian..
#2
btw kalo pake ini, ngeliat belakang pake kaca tengah terganggu gak yah?
Website
#3
gak serem nih, gak bisa liat ke belakang lewat spion kabin
#4
nempel ke kaca pakai apa nih om akbar?
Website
#5
Iya nih, pertanyaan sama yg diatas. Ngeliat kebelakang terganggu ga.. Secara saya ngandelin spion tengah
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#6
ane malah pngen pake yang kayak gini ini om


Ngiler.PNG
#7
Ga terganggu kok ..
masih jelas klu malam..kan ada cahaya lampu kendaraan belakang
Bahannya dr kain..pas beli sdh tmasuk lemnya dan tahan sampai sekarang..Senyum.PNG
#8
Kalau mundur repot
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)