aksesoris-brio

Garuda Muda Jaya!!!

#1

Sabtu kemarin 12 Oktober 2013 adalah sejarah tak terlupakan untuk dunia sepakbola Indonesia. Garuda Muda melalui asuhan Indra Sjafri berhasil membungkam Korea Selatan pada kualifikasi Piala Asia U-19 di stadion Gelora Bung Karno. Indonesia memukul Korea Selatan dengan skor 3-2.

Tiga gol untuk Indonesia semuanya dicetak oleh Evan Dimas. Gol pertama terjadi di menit ke 30 yang sayangnya langsung dibalas pada menit ke-33 oleh Korea Selatan. Tak mau tersusul, Evan Dimas dkk mencetak gol lagi dan membuat Indonesia unggul 2-1.

GOl ketiga terjadi setelah Evan Dimas berhasil menambah keunggulan timnas melalui umpan dari Ilham Udin yang diteruskan oleh Muchlis Hadi pada menit ke-85.

Korea Selatan sempat mempersempit ketinggalan angka menjadi 3-2 melalui gol tandukan Shu Meonghwon.

Namun, hingga time's up, skor tidak berubah, tetap 3-2. Dan Indonesia pun dinyatakan menjadi juara grup G dan melaju ke putaran final.

Bonus:

   
Bedak Luntur Cyinnn....04
Website
#2
Nonton garuda muda u19 lebi enak drpd seniornya...
Semangat pernah luntur...
Nafas kuda...
Pressing dr awal sampe alhir...
Moga2 jaya terus...
#3
Sepi di subfor nya.. G ada yg doyan olahraga... Ha ha
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#4
pantesan pada montok montok hahaha
Website
#5
Wuahahaha
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#6
kalau gw dulu sering futsal..skrg nda lagi..
makanya yang subur perutnya..wkwkwkwkwkwk
Website
#7
Dulu sering nge-gym. Sekarang dah lama banget gak pernah lagi....tapi kayaknya mau mulai lagi, soalnya dapat surat permintaan dari nyonya buat nge-gym lagi biar badan dan perut gak terlalu "berisi" :21:*&
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
Berisi lemak ya om.. Huahaha..
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#9
Hahahaha...protes karena udah gak enak dipeluk katanya 2121:21:*&

Kegedean peruh nih 109
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
dulu pernah ng-gym, pas berhenti kok badan malah tambah melar yah..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)