aksesoris-brio

Ganti Air Filter OEM ke KNN

#1

Berbekal dari info om Igor_888 dan om chris,akhirnya ganti sendiri air filter OEM ke KNN.

so simple n easy..cm 5 menit aja td udah selesai penggantiaanya..

Cara buka box air filternyanya bs diliat disini..
http://rudy-kho.blogspot.com/2010/05/how...a.html?m=1

Spoiler :
           

       

Website
#2
sudah ada recharger kit om yogo? Bagian berminyak menghadap ke bawah?
Website
#3
Recharger kit blm perlu kata yg jual om..udah ada panduannya..yg nonjol di bawah om..yg rata di atas
Website
#4
kalo nggak salah 10ribu sudah dibersihkan tuh om yogo.. Tapi kalo kondisi debu seperti di perbaung.. Lebih baik sering2 deh om..

Pernah baca di forum.. Bisa dengan detergent cair nyucinya.. Terus olinya pakai oli shockbreaker..

Ane ada recharger kit sudah dibuka kardusnya, tapi belum pernah dipakai.. Hehehe

ini penampakannya...


Attached Files Thumbnail(s)
   
Website
#5
Loh..om zikri udah pake knn?
Website
#6
ane om yogo? Di mobil sebelumnya pakai KNN.. Dulu beli air filter + recharger kit nya dapat 600ribu.. Beli di teman. Hehehe
Website
#7
Confusedß ε έ ε έ ε ύ ϋ ύ ϋ ♓....X_X salah panggil nama..maksudnya om zikri..hehehehe..

Oh punya mobil yg sebelumnya..
Website
#8
mobil pertama dulu corolla twincam gti.. Standar aja 140 PS.. Tapi jurangan minyak banget tuh mobil.. Hehehe
Website
#9
om yogo : sama ferox bagusan mana ya , kena brapa KNN nya ?
#10
Brp cc om zikri tuh twincam?

@om supriatno = klw itu kembali ke selera masing2 om..soalnya banyak opini berbeda dari masing2 org..hehehehe..kmrin kena 725..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)