aksesoris-brio

Gambar / DIagram Sekring-sekring Honda Brio

#1

Cool.PNGCool.PNGCool.PNGCool.PNG

   

hehehehe,,ada 6 sekring yang sudah saya ganti..jd nda ori lg sekring yg ada..hihihihihi
saya menggunakan sekring Motor shogun/spin
   
Website
#2
kok dimensinya beda opa? ampere nya sama kan dengan asli?

=======================================

Diagram sekring (fuse) Honda Brio 1300 cc:

   
   
   
by: @intakusayangku 


Diagram sekring (fuse) Honda Brio Satya:
   
by: @padiyes123
Website
#3
Amperenya ttp Sama om zik..mmg beda bentuk sekringnya..habis nda ada yg model sprti asli..ya sudah,pake yg ada aja..
Website
#4
Kalo bs cari yg asli / bagus om.. kejadian mobil kebakar itu karena sekringnya nggak sesuai spek, akibatnya sekring susah putus n cuma meleleh aja plastiknya... bukan nakut2in loh... Gosong.PNG memang di beres nggak ada om?
Website
#5
Hahahahaha..bener bener..

Mudah2an aman om..itu jg yg bagus penggantinya..
Website
#6
Jgn main2 ama sekring...
Pengalaman d mobil lamaku malah rumah sekringnya yg meleleh
Serem....
                                                  My bb (brio black)
#7
Iya om alex..nda enak main2 ama sekring..
Website
#8
(02-15-2014, 08:41 AM)Opa Yogo Wrote: Iya om alex..nda enak main2 ama sekring..
Hahahah yang enak main sama apa dong..
                                                  My bb (brio black)
#9
hmmm..kasih tau nda ya..??hihihi
Website
#10
Kl liat gambarnya, sekring motor yg dipake om Yogo @Opa Yogo itu yg tipe mini, sedang yg dipake di Brio itu yg tipe mini low-profile.
saya beli di toko sparepart mobil 2-10rb per biji. Hbsny skrg males ke BeRes, gara2 kmrn tanya ttg bbrp ide modifikasi ke kepala mekanikny, jwbnny gak enak bgt.
Di Kaskus juga ada yg jual tuh.
http://kask.us/gWBdY
Spoiler :

loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)