aksesoris-brio

Fender Carbon Fibre Honda Brio

#1

Jika kita sudah memodifikasi Honda Brio kesayangan, ada kalanya fungsi standar mobil sudah tidak mencukupi dahaga modifikasi kita. Misal setelah kita mengganti velg aftermarket dengan offset yang kecil, ban akan menonjol keluar. Hal ini akan mengakibatkan cipratan air dari ban akan naik ke body mobil. Nah berikut contoh kreatif untuk mengatasi hal tersebut, dengan menambahkan additional fender serat karbon.

   
Website
#2
Honda Brio Fender untuk ban yang sudah nongol keluar fender asli..

   
Website
#3
Cckckckck,.jd endut nambah si brio..
Website
#4
pastinya dibaut di body ya?
Website
#5
Ya pasti om..sayang..
Bs jd juga main bor..
Tp bs jg sih main lengket double tape..
Website
#6
Ada yg jual ga ya? Info dong om.... Smile
#7
(04-05-2014, 07:48 PM)Rendy Immanuel Ginting Wrote: Ada yg jual ga ya? Info dong om.... Smile

Belum pernah lihat om...

ayo siapa yg bisa bikin? Om rendy konsumen pertama nih... hehe
Website
#8
Hahaha...
Tapi serius ni, kalo om2 disini ada yg bisa bikin atau jual, saya serius mau beli hehehe...
#9
Talang ujan nya jd 2 y om 1 aer dr atas yg 1 aer dr bawah 04 nah punya gw atas bawah ga pake talang hehe
#10
Itu kan dibaut.. kalo tempel 3M Aja kayaknya nggak kuat yah?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)