aksesoris-brio

F1 di Lombok

#1

Colek om @Alex Pirnadi Telly

   

   

   

   
Website
#2
Ia. Om emang ada itu F1
Beberapa kali papasan ama aku, tp blm pernah liat jeroannya betul apa modifikasi.
Klo d liat dari body sih cakep.... Maksudnya dempulan mulus, dan rapi
                                                  My bb (brio black)
#3
ngebut nggak om @Alex Pirnadi Telly ?
Website
#4
Beberapa kali ketemu gak pernah ngeliat ngebut om...
Jalan normal seperti mobil lainnya
Cuma ya itu klo pas ketemu ama yg satu ini,, semua mata d sekitarnya pasti tertuju ke barang ini.

(02-25-2014, 10:22 AM)Zikri Irfandi Wrote: ngebut nggak om @Alex Pirnadi Telly ?
Klo liat armnya sih....
Kayanya punya colt t 120 aku thn 80 an..


Attached Files Image(s)
   
                                                  My bb (brio black)
#5
wow bener2 kreatif ya, kalo ada pak polisi di tilang gak tuh 04
Website
#6
Haha mantebb.. Hahaha.PNG

Sampe biker di gambar 4 masih noleh aja.. Wkwk

Itu STNK nya masuk kategori apa ya??
Website
#7
Kalau banyak bisa bikin turnamen F1 ala Indonesia tuh..04
#8
HAhaha bener om....
Klo dia lewat pasti ada aja motor berenti buat merhatiin.
Asli rapi bgt bodya,,, dempulan jg gak gelombang
Catnya jg merah nyala..
                                                  My bb (brio black)
#9
ternyata:
http://autonetmagz.com/pria-lombok-membu...ijet-1980/
Website
#10
(02-26-2014, 02:26 PM)arul Wrote: ternyata:
http://autonetmagz.com/pria-lombok-membu...ijet-1980/
Betul om.... Sering ketemu aku ama mobil ini.
Salut ama semuanya terutama dempul yg gak bergelombag, ngalahin dempulan karoseri2 besar. Licin dan mengkilat.
                                                  My bb (brio black)
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)