aksesoris-brio

Emblem

#1
Wink 

mau nanya nih kalo mau beli emblem yg bagus dan murah dmn ya?trs cara masangnya hrs sendiri ya?gbs dipasangin dibengkel apa dmn gitu? minta infonya thankssss Tanya.PNG Ngiler.PNG
Website
#2
(03-13-2014, 01:15 PM)ichagembull Wrote: mau nanya nih kalo mau beli emblem yg bagus dan murah dmn ya?trs cara masangnya hrs sendiri ya?gbs dipasangin dibengkel apa dmn gitu? minta infonya thankssss Tanya.PNG Ngiler.PNG

pertanyaannya spt nya udah lumayan sering ditanyakan
mungkin mas/mbak icha bisa meluangkan waktu sedikit utk buka2/baca2 thread sbelumnya di forum ini daripada langsung nanya dan bikin thread baru
#3
Silahkan check di sini om
http://hondabrio.org/Thread-ganti-emblem...-lambang-H
#4
Nggak apa2 om @radewanto ... hehehe, nanti saya merge,

Lebih baik mbak icha, datang aja ke toko variasi, biar mereka yg pasangin, sebenernya nggak susah sih pasang sendiri... tapi ribet... atau kalo pas kopdar minta bantuan rekan HBC lainnya untuk pasangin...
Website
#5
(03-13-2014, 01:25 PM)Zikri Irfandi Wrote: Nggak apa2 om @radewanto ... hehehe, nanti saya merge,

Lebih baik mbak icha, datang aja ke toko variasi, biar mereka yg pasangin, sebenernya nggak susah sih pasang sendiri... tapi ribet... atau kalo pas kopdar minta bantuan rekan HBC lainnya untuk pasangin...

makasih banyak om Zikriii 04

(03-13-2014, 01:21 PM)radewanto Wrote: pertanyaannya spt nya udah lumayan sering ditanyakan
mungkin mas/mbak icha bisa meluangkan waktu sedikit utk buka2/baca2 thread sbelumnya di forum ini daripada langsung nanya dan bikin thread baru

Sorry deh hehehe @radewanto
Website
#6
Saya siap bantu kok jeng Mimin hihihi 04 @Zikri Irfandi hehehhee
#7
Saya serahin ke yang muda² aja untuk membantu mbak @ichagembull 04
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
(03-13-2014, 02:09 PM)Krembolizer Wrote: Saya serahin ke yang muda² aja untuk membantu mbak @ichagembull 04

maacciihh atas supportnya om Ade hehehe muuaacchhh 04
#9
(03-13-2014, 02:59 PM)Moldys Brother Wrote: maacciihh atas supportnya om Ade hehehe muuaacchhh 04


Wuih, seneng betul kayaknya Hahaha.PNG

(03-13-2014, 02:09 PM)Krembolizer Wrote: Saya serahin ke yang muda² aja untuk membantu mbak @ichagembull 04

Sudah gendut sih, jadi kalah saing sama yg muda2... :p
Website
#10
(03-13-2014, 02:09 PM)Krembolizer Wrote: Saya serahin ke yang muda² aja untuk membantu mbak @ichagembull 04

Ah bukannya om ade jago pasang? Tadi siang yang copotin lambang melati di rumah om fiqi siapa? Hahaha
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)