aksesoris-brio

Electric Mirror Brio CKD E

#1

Malu bertanya sesat di jalan...biar kata pertanyaan awam tapi penasaran

Electric mirror di Brio CKD E itu emng hanya bisa mengatur naik turun ya? Gak bs melipat kedalam......atau sya yg masih cupu nih gak ngerti cara gunain fitur ini

Hatur nuhun sbelumnya
#2
coba lihat panel control nya om? Kalo brio cbu, bisa digeser 4 arah..
Website
#3
(12-11-2013, 12:18 AM)Zikri Irfandi Wrote: coba lihat panel control nya om? Kalo brio cbu, bisa digeser 4 arah..

Sek..tak liat hari sbtu nanti...mklum ktmu si bropos cm sabtu minggu om
#4
bisa 4 arah, atas bawah kiri kanan

tapi tidak retracable alias ga bisa buat lipat spion, hanya bisa menggeser posisi cermin dalam spion, tidak menggeser kedudukan rumah spion
#5
Iya betul om, yg bisa digerakin cuma kacanya aja kiri-kanan atas-bawah, sedangkan rumah nya harus manual.

Untuk tambahan retract spion + modul otomatis retract pas parkir, kemarin ada temen yang pasang sekitar 1,4jt.
#6
(12-11-2013, 09:13 AM)KAZ3 Wrote: bisa 4 arah, atas bawah kiri kanan

tapi tidak retracable alias ga bisa buat lipat spion, hanya bisa menggeser posisi cermin dalam spion, tidak menggeser kedudukan rumah spion

(12-11-2013, 12:20 PM)hotocha Wrote: Iya betul om, yg bisa digerakin cuma kacanya aja kiri-kanan atas-bawah, sedangkan rumah nya harus manual.

Untuk tambahan retract spion + modul otomatis retract pas parkir, kemarin ada temen yang pasang sekitar 1,4jt.

nah iyah, maksudnya gk bisa lipat rumah nya cuma bisa geser kanan kiri atas bawah....ok, terjawab sudah....thanks om
#7
ooo.. Maksudnya retract ya..
Website
#8
(12-11-2013, 04:26 PM)Zikri Irfandi Wrote: ooo.. Maksudnya retract ya..

saking katrok ny gk ngerti istilahnya om...77
#9
wkwkwkwk...ternyata ada temen nya juga....ane pertama juga ga ngerti om... iya bener cuma kaca nya doank yg bisa
#10
Hahaha..iya gan...
Sya pijit2 pas parkir kok yg gerak kaca nya doang




Users browsing this thread: 1 Guest(s)