aksesoris-brio

Dynamat Peredam Getaran?

#1

Om Chris, maksudnya dynamat ya? untuk meredam suara bising dari ban Brio?

   




Website
#2
(10-21-2013, 07:34 PM)Zikri Irfandi Wrote: Om Chris, maksudnya dynamat ya? untuk meredam suara bising dari ban Brio?






Om Zikri, ada macem2 merek dan kalau di Indonesia kebanyakan jualnya Automat.



#3
mantab nih...
Website
#4
Ada agan2 yang udah nyobain belum pasang peredam? agan Ultrakyo udah pasang belum ya? pengin tau efek peredamannya seberapa banyak...
#5
memang sepertinya butuh ni peredam, berisik banget ban brio..
Website
#6
(10-22-2013, 07:51 AM)Sindhu Wardhana Wrote: Ada agan2 yang udah nyobain belum pasang peredam? agan Ultrakyo udah pasang belum ya? pengin tau efek peredamannya seberapa banyak...

Belom pasang, masih mau bawa keliling dulu nih mobil biar tau performanya. Nambahin peredam akan nambah bobot mobil.

Kalau Automat nanya2 sih butuh sekitar 20-30 lembar kalau full sampai plafon ya.
#7
(10-22-2013, 08:51 AM)ultrakyo Wrote:
(10-22-2013, 07:51 AM)Sindhu Wardhana Wrote: Ada agan2 yang udah nyobain belum pasang peredam? agan Ultrakyo udah pasang belum ya? pengin tau efek peredamannya seberapa banyak...

Belom pasang, masih mau bawa keliling dulu nih mobil biar tau performanya. Nambahin peredam akan nambah bobot mobil.

Kalau Automat nanya2 sih butuh sekitar 20-30 lembar kalau full sampai plafon ya.

banyak ya..
Website
#8
wih butuh 2-3 juta mungkin ya... aku rasa atas penting tuh, tipis banget atapnya soalnya, sempet kepikiran kalo kejatuhan durian bakal runtuh tuh atap he3 ^_^...
kalo katakanlah butuh 25 lembar, 2mm automat = 1,5kg brarti nambah 37,5kg, kalo pake yang 3mm = 2kg jadi nambah 50kg, kayak tambah satu penumpang brarti ya...
Bener kata bro ultrakyo harus dicoba dulu performanya... sayang juga redam tapi kagak ngangkat di tanjakan terutama bagi yang matic
#9
(10-22-2013, 12:26 PM)Sindhu Wardhana Wrote: wih butuh 2-3 juta mungkin ya... aku rasa atas penting tuh, tipis banget atapnya soalnya, sempet kepikiran kalo kejatuhan durian bakal runtuh tuh atap he3 ^_^...
kalo katakanlah butuh 25 lembar, 2mm automat = 1,5kg brarti nambah 37,5kg, kalo pake yang 3mm = 2kg jadi nambah 50kg, kayak tambah satu penumpang brarti ya...
Bener kata bro ultrakyo harus dicoba dulu performanya... sayang juga redam tapi kagak ngangkat di tanjakan terutama bagi yang matic

oops, seberat itu ya om?
Website
#10
(10-22-2013, 12:37 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-22-2013, 12:26 PM)Sindhu Wardhana Wrote: wih butuh 2-3 juta mungkin ya... aku rasa atas penting tuh, tipis banget atapnya soalnya, sempet kepikiran kalo kejatuhan durian bakal runtuh tuh atap he3 ^_^...
kalo katakanlah butuh 25 lembar, 2mm automat = 1,5kg brarti nambah 37,5kg, kalo pake yang 3mm = 2kg jadi nambah 50kg, kayak tambah satu penumpang brarti ya...
Bener kata bro ultrakyo harus dicoba dulu performanya... sayang juga redam tapi kagak ngangkat di tanjakan terutama bagi yang matic

oops, seberat itu ya om?
Iya seberat itu, tapi kan distribusi beratnya mungkin ga kayak penumpang karena di samping2 bukan ditengah kecuali lantai sama atep (atep harusnya dihitungnya dikali 3 atau 5 gitu katanya beban beratnya), diasusmsikan di atas butuh 3 biji brarti kalo pake yang 2mm dan dikalikan 4 (tengah-tengah) nambah 18kg lagi alias 68kg total... 33 haduh2 harus pasang damper nih




Users browsing this thread: 1 Guest(s)