aksesoris-brio

Diskusi Menarik tentang Asuransi

#21

(10-27-2013, 02:29 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-27-2013, 02:26 PM)ultrakyo Wrote:
(10-27-2013, 02:03 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-27-2013, 10:18 AM)ultrakyo Wrote:
(10-27-2013, 08:56 AM)KAZ3 Wrote: klo boleh tau,
harga beli nya ( harga TSI yg di insurance ) berapa om Chris ?

terus pas kejadian CTLO itu kan di tahun ke 2 menuju 3 ya ?
di gantinya brapa jadinya? di potong OR 200rebu juga ?

Total yang di insured itu 160jt om dan karena baru masuk tahun ke 2 (baru lewat 1 bulan) jadi cuman dapet 85% (136jt) potong 200 ribu OR.

Waktu itu proses klaim sampai di transfer uang-nya butuh waktu 3 bulan, yang lama itu adalah hitung total damange-nya.

dan... Jazz nya langsung jadi rongsokan om Chris? atau diambil asuransi?

Di lelang om. Gak lama kemudian mobil yang tadinya sudah hancur dijual lagi di WTC Mangga Dua dan showroomnya beli tanpa pengetahuan kejadian sebelumnya wkwkwkwk. Dari luar si mulus banget om, hebat ya bengkel2 Indonesia.

weits, sudah hancur begitu yah, masih bisa dijual lagi, ane kira bakal dipretelin, terus dijual per bagian..

Mangkanya saya juga salut sama bengkel yang betulin, dikirain bakal dijual kiloan atau apa.
#22
kasian yg beli tuh
#23
wihh pake ketok magic tingkat dewa tuh bengkelnya...

usahakan klo beli mobkas liat2 bagian bawah ama dalem pintu/rangka2 ada yg keplintir2 gtu gak..
#24
(10-27-2013, 10:11 PM)adulloser Wrote: wihh pake ketok magic tingkat dewa tuh bengkelnya...

usahakan klo beli mobkas liat2 bagian bawah ama dalem pintu/rangka2 ada yg keplintir2 gtu gak..

kalo apes, beli mobil second malah banyak keluar biaya lagi...Sad
Website
#25
(10-26-2013, 11:31 PM)ultrakyo Wrote: Saya hampir tidak terluka sama sekali, hanya lecet 0.5cm di tangan saja dan itupun hanya di kulit jadi gak masuk rumah sakit. Truk kabur setelah kejadian dan saya langsung ke kantor polisi bersama jasamarga untuk bikin surat kejadian.


Wuiihhh ... crash kayak gitu hanya lecet ? ,.. ajaib banget Om

btw, Wakti itu dari leasing pake asuransi dari mana Om ?
Trus, posisi mobil kan masih masa cicilan yah
dan dana dari asuransi cair (cmiiw)
Nah, apakah dana ini untuk pelunasan cicilan ? juga ? ato sudah di potong cicilannya ?
#26
ajaib lagi... Jazz itu bisa dijual lagi... 04
Website
#27
(10-28-2013, 09:48 AM)Yudha Ginanjar Wrote: Wuiihhh ... crash kayak gitu hanya lecet ? ,.. ajaib banget Om

btw, Wakti itu dari leasing pake asuransi dari mana Om ?
Trus, posisi mobil kan masih masa cicilan yah
dan dana dari asuransi cair (cmiiw)
Nah, apakah dana ini untuk pelunasan cicilan ? juga ? ato sudah di potong cicilannya ?

Iya om, mangkanya udah percaya deh sama bodynya Honda.

Waktu itu pake asuransi Raksa dan mobil masih dicicil. Pas dana cari pun mobil masih di cicil Om, jadi terserah sendiri deh mau tetep nyicil atau dilunasin. Kalau lunasin tinggal bayar sisa hutangnya saja Om + admin fee kalau ada.
#28
wah menarik nih. infonya bermaaf.

btw kalo kita nambah accesoris katakanlah bodykit, terus ketabrak pecah bempernya. apakah bisa diclaim ga ya :16
#29
sama pertanyaaannya om.. Apa tergantung waktu pemasangannya?Sebelum atau sesudah ikut asuransi..
Website
#30
kayanya sih meskipun all risk, accesories ga ditanggung deh...
kecuali ketika daftar asuransi udah dipasangi acc segala macem... cmiiw

kmrn pake 4wd punya kantor, pakai acc steel bumper depan belakang..
pas kecelakaan, bumper nya ga kebagian di restore sama asuransi...
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)