aksesoris-brio

DELIVERY BRIO SATYA E TERKENDALA BANJIR KUDUS ?

#1

Mohon info momod HBC JATENG siang ini sales honda datang kerumah katanya pengiriman diundur karena kendala banjir kudus mobil pengangkut gak bisa lewat mohon pencerahan lagi galau nih uda dua bulan nunggu eee diundur kurang lebih sebulan, mohon info makasih sebelumnya
#2
wah, kalo udah banjir... sudah di luar daya upaya manusia tuh.. btw, minta dealernya lewat jalan alternatif 04
Website
#3
Sabar om..... Katanya jepara juga stok premium tipis ya.
Semua karena banjir, mobil tangki gak bisa jalan.
                                                  My bb (brio black)
#4
Waah...emang lagi parah banget jalur pantura tuh. Bisa jadi pengiriman pada telat semua gara² musibah ini.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
lihat fotonya om koko di lounge.. parah bener pantura.. dulu waktu masih sering mudik dari jogja lampung.. nggak seperti itu..
Website
#6
(01-28-2014, 01:02 PM)Zikri Irfandi Wrote: lihat fotonya om koko di lounge.. parah bener pantura.. dulu waktu masih sering mudik dari jogja lampung.. nggak seperti itu..

Emang lagi parah om jalur pantura.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#7
(01-27-2014, 10:38 PM)Miftakhus Surur Wrote: Mohon info momod HBC JATENG siang ini sales honda datang kerumah katanya pengiriman diundur karena kendala banjir kudus mobil pengangkut gak bisa lewat mohon pencerahan lagi galau nih uda dua bulan nunggu eee diundur kurang lebih sebulan, mohon info makasih sebelumnya

ini om @"Miftakhus Surur" btw panggilannya om Surur ya?
ambil unitnya dimana kemana om?
kalau rumah om surur dijepara ambil unitnya di Semarang, hari ini dan dari kmrin2 jalur tsb. sedang ditutup karena banjir, hari ini makin parah beritanya.

kalau rumah om surur di jatim, nunggu unit dr jkt, lewat kudus, setau saya jalur kudus ada yg ditutup dan dialihkan lewat purwodadi, memang jalur alt, ini bakal lemot alias mengular sepanjang jalan.

*penampakan jalur pantura*
#8
waduh ngeri banget jalan kek gitu parahnya , batal dulu ah luar kotanya 777777
#9
Beuh.. ngeri bgt ya jalannya. Terakhir Des 2013 ksana msh bagus..

Fotonya bagus nih. Om koko fotografer ya...
#10
(01-28-2014, 03:10 PM)koko Wrote:
(01-27-2014, 10:38 PM)Miftakhus Surur Wrote: Mohon info momod HBC JATENG siang ini sales honda datang kerumah katanya pengiriman diundur karena kendala banjir kudus mobil pengangkut gak bisa lewat mohon pencerahan lagi galau nih uda dua bulan nunggu eee diundur kurang lebih sebulan, mohon info makasih sebelumnya

ini om @"Miftakhus Surur" btw panggilannya om Surur ya?
ambil unitnya dimana kemana om?
kalau rumah om surur dijepara ambil unitnya di Semarang, hari ini dan dari kmrin2 jalur tsb. sedang ditutup karena banjir, hari ini makin parah beritanya.

kalau rumah om surur di jatim, nunggu unit dr jkt, lewat kudus, setau saya jalur kudus ada yg ditutup dan dialihkan lewat purwodadi, memang jalur alt, ini bakal lemot alias mengular sepanjang jalan.

*penampakan jalur pantura*
makasih om koko ane di gresik masih inden mas uda 2 bulan so alasan dealer bener ya liat foto om koko edan banget. makasih banyak om infonya




Users browsing this thread: 1 Guest(s)