aksesoris-brio

Cut by Water

#1

Hati-hati saat mencuci mobil, air pun bisa membuat luka yang lebih perih dari terkena silte.. Lukanya nggak menganga sih, cuma sakitnya.. Sad

Ane pakai mesin pompa, nah kebetulan lagi bersihkan dalam fender, eh jari tangan beradu dengan semprotan air maximal.. 109

Hati-hati saat cuci mobil. Jangan pernah mengarahkan air bertekanan ke wajah ya?

   
Website
#2
Mobil juga bisa lecet kalau pake air dengan tekanan terlalu tinggi. Oh iya di pabrik besi pun menggunakan air untuk potong besi 04.
#3
(01-02-2014, 09:18 AM)ultrakyo Wrote: Mobil juga bisa lecet kalau pake air dengan tekanan terlalu tinggi. Oh iya di pabrik besi pun menggunakan air untuk potong besi 04.

iya nih om Chris.. sakiiiittt banget.. hehehe

wuih.. besi juga dipotong pakai air? ane kira air cuma buat mendinginkan aja..
Website
#4
kunci nya maenin di tekanan air 04
saya juga klo nyuci, buat di kolong, bawah spakboard / fender kasih tekanan air tinggi biar lumpur2 pada copot :p
#5
(01-02-2014, 03:01 PM)KAZ3 Wrote: kunci nya maenin di tekanan air 04
saya juga klo nyuci, buat di kolong, bawah spakboard / fender kasih tekanan air tinggi biar lumpur2 pada copot :p

kemarin di fender depan ada yang nggak kejangkau air, tempatnya agak tersembunyi. Jadilah jari-jari main kesana, tapi ya akhirnya ketemu sama air. 04
Website
#6
wah ngeri juga ya, air bisa menyebabkan seperti itu, saya ikut berduka Komandan , semoga cepat sembuh 535353
#7
Jgn2 kumandan di gigit si IJO..
Website
#8
hehehe sudah sembuh.. Cuma 2 jaman sakitnya.. Hasilnya seperti kalo tersundut api.. Ada cairan di bawah kulit..
Website
#9
Kalau potong beso biasanya airnya ditambahin semacam pasir.
#10
betulll motong besi pake air, malah jauh lebih cepat, besok besok ganti aja gergaji besi kita dengan air yah3535




jadi teringat si aang dan katara waktu motong besi drilling tank pake air di serial apatar




Users browsing this thread: 1 Guest(s)