aksesoris-brio

Contoh Air Bag Brio Ngembang

#1

Mudah2an ini tidak terjadi pada kt semua..amin..
Ini bukti hasil air bag nya brio kt mengembang pada saat terjadinya kecelakaan..
   

Katanya terlalu cpt kempes..menurut om2 sklian emg brp lama seharusnya airbag mengembang?
Website
#2
Kalau menurut saya justru ga boleh terlalu lama, bisa bisa si pengemudi sesak nafas kalau kondisinya terjepit air bag.. CMIIW..
#3
iya.. Setuju dg om kus.. Kalo terlalu lama bisa buat bahaya.. Memang air bag dirancang cepat ngembang cepat kempes.. Air bag cuma secondary safety equipment.. Yg utama tetap seat belt..
Website
#4
Nah brrti bener udah tuh airbag bekerja..hehehehe
Website
#5
Maap OOT, memangnya di indonesia udah ada jaringan 4G ya?
#penasaran
#6
Oot sedikit...
Nyopot dashboard airbag ngembang ngga ya? Mau masang peredam nih, dashboard brio plastiknya tipis bgt...
#7
Hahaha..itu buktinya om..bb ku dpt 4g..
Di tab dapat h+
Website
#8
@om fiqi... Feeling ane yah om.. Kayaknya ngembang.. Kalo dari foto itu.. Panel tutup airbagnya pecah atau cuma kebuka?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)