aksesoris-brio

Centering Spooring Brio

#1

Brgkt ke beres....check spooring biar lurus lagi setirnya.
Kmrn dah tanya ma beres ternyata bs klaim a k a GRATIS. Msh 3838 km.
#2
Saya juga masih 4000 an km om, tp disuruh bayar 260ribu...
Website
#3
(03-26-2014, 08:11 AM)Zikri Irfandi Wrote: Saya juga masih 4000 an km om, tp disuruh bayar 260ribu...

Nah lho, kok beda2 ya ? Jadinya gmna ni klu mo spooring, gratisnya sampe brapa km ? Tanya.PNG

(03-26-2014, 08:05 AM)Supriatna Wrote: Brgkt ke beres....check spooring biar lurus lagi setirnya.
Kmrn dah tanya ma beres ternyata bs klaim a k a GRATIS. Msh 3838 km.

om, tar titip tanya ke beres ya, ttg spooring ini,, krna kok om mimin bayar ya , sementara om @Supriatna gratis ? harusnya kan sama kebijakannya,, makasih om,, Cool.PNG
#4
Kemarin saya sih nggak jadi karena setelah dicek hanya kempes sebelah.. tapi ya kalo jadi spooring bakal dicharge
Website
#5
O gitu...ni lg diberes mo daftar...
Ntar sy tanya. Soalnya kmrn teknisinya bilang si bs diklaim.
#6
Spooring gratis di BERES.
#7
(03-26-2014, 10:13 PM)Supriatna Wrote: Spooring gratis di BERES.

Sampai KM berapa om?
Website
#8
klo lg santai bisa pake jara jadul lo om...
pake benang kasur
tarik dari ban belakang ampe depan
liat deh ban depannya lurus ama benang apa gak
klo miring artinya stir pasti gak lurus,,, ada baut tierot yg harus d setel
heheheh....
cek kanan dan kiri ya...
                                                  My bb (brio black)
#9
Lupa tanya om mimin...
Yg punya saya dah 3568.
Mungkin maks 10000.
#10
(03-26-2014, 10:19 PM)Alex Pirnadi Telly Wrote: klo lg santai bisa pake jara jadul lo om...
pake benang kasur
tarik dari ban belakang ampe depan
liat deh ban depannya lurus ama benang apa gak
klo miring artinya stir pasti gak lurus,,, ada baut tierot yg harus d setel
heheheh....
cek kanan dan kiri ya...

Nggak berani om alex.... Nangis.PNG
Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)