aksesoris-brio

Cat Tromol Rem Belakang Honda Brio

#1

Kalo kaliper rem depan Honda Brio bisa dikasih cover Brembro berwarna merah, tromol belakang gimana? masa nggak matching?

Diwarnain juga dong dengan warna senada. Sepertinya cukup modal pylox merah, dan beberapa koran bekas.. wuzzzzz...wuzzzz... jadi deh, tromol merah menyala ngintip dengan centilnya di balik velg.. 05

   

   

   
Website
#2
Klo di velg saya ini kira2 bisa dipasang cover brembo ga ya om zik?


Attached Files Image(s)
   
#3
Dulu sih pengen di cat..cm blm pengen..hihi..

@om rudy : cuba aja om..tambah keren..hihi..
Website
#4
Kayak punya ane tuh
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
(01-09-2014, 10:08 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Dulu sih pengen di cat..cm blm pengen..hihi..

@om rudy : cuba aja om..tambah keren..hihi..

Iya om pngen coba mudah2an aja bisa..
#6
(01-09-2014, 10:28 AM)Rudy Wijaya Wrote:
(01-09-2014, 10:08 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Dulu sih pengen di cat..cm blm pengen..hihi..

@om rudy : cuba aja om..tambah keren..hihi..

Iya om pngen coba mudah2an aja bisa..

sepertinya mepet banget om...

(01-09-2014, 10:25 AM)krembolizer Wrote: Kayak punya ane tuh

penampakannya mana om ade?
Website
#7
(01-09-2014, 05:41 AM)Zikri Irfandi Wrote: Kalo kaliper rem depan Honda Brio bisa dikasih cover Brembro berwarna merah, tromol belakang gimana? masa nggak matching?

Diwarnain juga dong dengan warna senada. Sepertinya cukup modal pylox merah, dan beberapa koran bekas.. wuzzzzz...wuzzzz... jadi deh, tromol merah menyala ngintip dengan centilnya di balik velg.. 05

Om, itu velg ukuran brp & damper nya bisa nambah GC brp cm ?

thanks.
#8
(01-09-2014, 10:45 AM)Agung Supriyadi Wrote: Om, itu velg ukuran brp & damper nya bisa nambah GC brp cm ?

thanks.

Salam kenal om agung..
velg 17 CMIIW..

kalo damper, ane belum pernah pasang sih om.. tapi kalo dampernya lebih tebal dari jarak ulir per, jelas nambah GC, istilahnya per-nya jadi melar. Tapi kalo sebaliknya, damper cuma meredam naik-turunnya per aja..
Website
#9
(01-09-2014, 10:38 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(01-09-2014, 10:28 AM)Rudy Wijaya Wrote:
(01-09-2014, 10:08 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Dulu sih pengen di cat..cm blm pengen..hihi..

@om rudy : cuba aja om..tambah keren..hihi..

Iya om pngen coba mudah2an aja bisa..

sepertinya mepet banget om...

(01-09-2014, 10:25 AM)krembolizer Wrote: Kayak punya ane tuh

penampakannya mana om ade?


Ini om penampakannya

   
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
wow, manis juga yah... walaupun dengan velg asli.. ikutan ah...

kalo rem depan sudah nggak bisa diapa2in lagi kan om?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)