aksesoris-brio

Cars?

#1

Kalo lihat foto dibawah ingat film apa?

   

hmmm... kreatif.. 04

   
Website
#2
hahaha..cakep juga tuh..
jadi inspirasi buat sarung mobil..buat gambar cars..ada nda ya yg bisa buat sarung mobil motif kartun?
Website
#3
(10-30-2013, 11:42 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: hahaha..cakep juga tuh..
jadi inspirasi buat sarung mobil..buat gambar cars..ada nda ya yg bisa buat sarung mobil motif kartun?

ada om, https://www.facebook.com/pages/SARUNG-JO...45?fref=ts
Website
#4
Jadiin sticker mobil aja om Yogo wkwkwkwk
#5
(10-31-2013, 08:09 AM)ultrakyo Wrote: Jadiin sticker mobil aja om Yogo wkwkwkwk
hahahaha..keramean..udah gitu di kaca depan pake kayak mata..
susah ngeliat awewe cakep di jalanan..hehehehe

(10-31-2013, 05:48 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 11:42 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: hahaha..cakep juga tuh..
jadi inspirasi buat sarung mobil..buat gambar cars..ada nda ya yg bisa buat sarung mobil motif kartun?

ada om, https://www.facebook.com/pages/SARUNG-JO...45?fref=ts
jiahhhh..bukan sarung jok bro..maksudnya sarung luar mobil..cover mobil...
Website
#6
(10-31-2013, 08:27 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote:
(10-31-2013, 08:09 AM)ultrakyo Wrote: Jadiin sticker mobil aja om Yogo wkwkwkwk
hahahaha..keramean..udah gitu di kaca depan pake kayak mata..
susah ngeliat awewe cakep di jalanan..hehehehe

(10-31-2013, 05:48 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 11:42 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: hahaha..cakep juga tuh..
jadi inspirasi buat sarung mobil..buat gambar cars..ada nda ya yg bisa buat sarung mobil motif kartun?

ada om, https://www.facebook.com/pages/SARUNG-JO...45?fref=ts
jiahhhh..bukan sarung jok bro..maksudnya sarung luar mobil..cover mobil...

maklum, mata semalem dah berat banget... hehehehehehe
Website
#7
(10-31-2013, 12:09 PM)Zikri Irfandi Wrote: maklum, mata semalem dah berat banget... hehehehehehe
alasan..333333:21:*&:21:*&:21:*&:21:*&
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)