aksesoris-brio

COBLed Cabin

#1

buat yang mau ganti lampu kabin, nih ane rekomendasikan..udah saya pasang juga di brio saya..hasilnya terang banget,,
ya kan om Chris? Big Grin

   
Website
#2
itu ngebongkar rumah lampukabin nya ya om Yogo ?
pake ganti pake lampu di kanan atas itu ?
nama lampu nya COB ?

abis brapa ?
wiring nya ga diubah2 kan ? tinggal plug and play ?
#3
Yups..yg di langit2 om..tinggal congkel dikit aja..kebuka deh..
Kmrin beli 120rb..tinggal pnp aja bro..nda ada yg diubah..
Website
#4
mantab 04
jadi ngiler, mo ganti kayak getu 04

oh ya.. ini makan power dari aki lebih besar dari biasanya ? ato sama aja ?
karena ini masih lampu LED harusnya kan lebih terang tapi lebih hemat energi kan..

klo lebih makan daya aki, takut aki cepet soak / knapa2 >.<
#5
(11-21-2013, 09:19 AM)KAZ3 Wrote: mantab 04
jadi ngiler, mo ganti kayak getu 04

oh ya.. ini makan power dari aki lebih besar dari biasanya ? ato sama aja ?
karena ini masih lampu LED harusnya kan lebih terang tapi lebih hemat energi kan..

klo lebih makan daya aki, takut aki cepet soak / knapa2 >.<

berapa Watt om yogo?
Website
#6
cuma 5 watt doang om..klw led mah aman..untuk pemakaian aki lebih kecil klw pake led..
Website
#7
mantap, jadi lebih terang nih, kepengen pasang yang beginian juga ah... 04
Website
#8
@om arul. Honda lampung bekerja sama dengan variasi 'sumber' apa gitu.. Lupa namanya, nanti mereka yg pasang bonus2 itu, lebih baik diawasi deh supaya bagus.
Website
#9
heheheh ayo pasang bro arul
Website
#10
(11-22-2013, 07:25 AM)Zikri Irfandi Wrote: @om arul. Honda lampung bekerja sama dengan variasi 'sumber' apa gitu.. Lupa namanya, nanti mereka yg pasang bonus2 itu, lebih baik diawasi deh supaya bagus.

sumber jaya variasai om, kebetulan ane dah nanya2 sama salesnya, ane tanya bodikit modulo malah dia gak tau, katanya gak ada.. 04

btw om zikri pernah pasang2 apa gitu di variasi itu?

(11-22-2013, 07:42 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: heheheh ayo pasang bro arul

iya nih om, disini banyak racun, kepengen semuanya dipasang, hahaha
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)