aksesoris-brio

Brio vs Banjir

#1

Baru nonton berita, daerah ciledug - tanggerang banjir. Kalo di lampung, jarang ketemu banjir, cuma kalo hujan deras, karena drainase jelek, jadilah jalan2 di kota jadi banjir.

Berhubung BRIO ini pendek, tentu nggak sahabatan sama banjir. Gimana sih, tips n tricks menghadapi banjir? Share yuk?
Website
#2
Kalau aku sih mending hindari jalan yang tergenang banjir,

takut deh kalau ama banjir Brio Ane 77
#3
kalo kepergok om dwi? Nggak bisa puter arah?
Website
#4
Kalau jalanannya lapang mungkin bisa puter arah, khawatirnya terjadi di jalan sempit atau di tol. Lebih baik sih berhenti dan tunggu surut atau peluang untuk puter balik.

Kalau tidak terlalu dalam mungkin masih bisa diterobos asal di gas terus aja jangan sampai air masuk ke knalpot. Kalau air intake sih sudah cukup tinggi. jadi masih aman.

Kalau saya baik menghindari jalan2 seperti itu di musim banjir hehehe.
#5
iya, sekarang musim hujan sih.. Pernah lihat kijang mogok, padahal air cuma 10cm..
Website
#6
Kijang yang diceperin mungkin 10
#7
kebanyakan minum air kijangnya karena aus,,jadi kebanyakan minum,..kekenyangan deh..
Website
#8
hehehe...

Btw, menerjang genangan air bisa buat kehilangan traksi nggak ya?
Website
#9
hati2 bro..dulu ada tuh di kaskus yang nekad masuk genangan air..terakhir brionya di buka abis jok dan beludrunya..
klw nda salah,dulu air masuk dari lubang di lantai tepatnya lubang untuk keluar selang pembuangan air ac..mesin nda apa2 sih katanya,,
cuma diganti oli saja..kuras abis oli gerdang dan transmisi,,krn begitu air masuk, brionya langsung dimatiin dan call beeres..
Website
#10
wow... Segitunya ya... Jadi amit-amit kalo sampe Brio kemasukan air, langsung matiin aja yah?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)