aksesoris-brio

Bersihkan Debu dengan Kemoceng?

#1

Brio ane sering debuan nih, karena sering diparkir di luar waktu siang hari (di kantor). debu ini sih nggak lengket dicat, soalnya ane sering poles dengan silicone. Nah, aman nggak ya bersihkan debu ini pakai kemoceng (bulu ayam)?
Website
#2
Gak pernah bersihin pake kemoceng sih, kalau bisa mungkin lebih baik pakai compress air.
#3
Soalnya debu ini kalo kena air hujan malah lengket di body..
Website
#4
lebih baik langsung cuci bro,,sayang klw abu atw pasir halus nya lengket dan menggores body Brio kesayangan kt
Website
#5
(11-03-2013, 03:19 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: lebih baik langsung cuci bro,,sayang klw abu atw pasir halus nya lengket dan menggores body Brio kesayangan kt

capek.. nyuci terus.. 04
Website
#6
Hahahaha...kmrin aku nyuci dr jam 11 sampe jam 6 sore..
Nyuci,poles kaca dan wax body..hehehehe..

Untung ada water canon..jd nda berat banget nyuci kolongnya..hehehe..
Website
#7
(11-03-2013, 05:20 AM)Zikri Irfandi Wrote: Soalnya debu ini kalo kena air hujan malah lengket di body..

Kalau udah kena air susah deh, pasti nempel dan tidak bisa dibersihkan dengan kemoceng maupun compress air. Lebih baik cuci saja seperti saran om Yogo hehehe.
#8
betul.. Capek? Capek deh... 04
Website
#9
(11-03-2013, 09:47 PM)Zikri Irfandi Wrote: betul.. Capek? Capek deh... 04
tapi hilangkan bro klw dah liat Brio nya kinclong..??:21:*&:21:*&
Website
#10
kemarin aja dibela-belain poles jam 8 malam.. Hahaha.

Ane masih pakai silicone glaze, nanti kalo habis mau coba meguiars..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)