aksesoris-brio

Ana Kupang

#1

Salam brownies.....
Saya domisili di kupang NTT.....
Di kupang Ntt dealer resmi honda blom ada...br ada sub dealer honda surabaya cabang kupang....dengar2 sih bru mau bangun dealernya...
Saya udah inden brio 1.2L a/t E...dikupang hrg OTR 149.800.000....mungkin kemahalan di ongkos kirim.....
Kata salesnya unit sementara persiapan pengiriman.
Utk bonusnya hny dpt KF Solargard sama karpet bludru. ( udah mahal minim bonus lagi) #miriss#
#2
Welcome to HBC bro..
Wuih mahal amat OTR nya..sedikit pula dapat bonus..
Cm ada 1 sub dealernya bro?nda coba ke dealer yg lain?

Ambil warna apa?
Website
#3
selamat datang om Adhy... wah, selisih 12 juta sama OTR jakarta ya.
semoga cepat datang Brionya..
Website
#4
Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.
#5
(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

betul, jauh deh kaca film ternama, adem.... saat ini ane pakai kaca film abal-abal, kalo matahari terik, panas di dalam kabin..
Website
#6
(10-30-2013, 08:44 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

betul, jauh deh kaca film ternama, adem.... saat ini ane pakai kaca film abal-abal, kalo matahari terik, panas di dalam kabin..
iya om, gak beda jauh2 banget. Saya dikasih harga 1.75jt untuk full 3M. Jadi saya pasang di jazz lama sama brio baru dengan spec BB5 untuk samping dan belakang plus crystalline 40 untuk depan.
#7
(10-30-2013, 11:49 AM)ultrakyo Wrote:
(10-30-2013, 08:44 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

betul, jauh deh kaca film ternama, adem.... saat ini ane pakai kaca film abal-abal, kalo matahari terik, panas di dalam kabin..
iya om, gak beda jauh2 banget. Saya dikasih harga 1.75jt untuk full 3M. Jadi saya pasang di jazz lama sama brio baru dengan spec BB5 untuk samping dan belakang plus crystalline 40 untuk depan.

di lampung harganya edan.. apa bene v-kool untuk Brio bisa 4jutaan?
Website
#8
(10-30-2013, 12:31 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 11:49 AM)ultrakyo Wrote:
(10-30-2013, 08:44 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

betul, jauh deh kaca film ternama, adem.... saat ini ane pakai kaca film abal-abal, kalo matahari terik, panas di dalam kabin..
iya om, gak beda jauh2 banget. Saya dikasih harga 1.75jt untuk full 3M. Jadi saya pasang di jazz lama sama brio baru dengan spec BB5 untuk samping dan belakang plus crystalline 40 untuk depan.

di lampung harganya edan.. apa bene v-kool untuk Brio bisa 4jutaan?

Kalau V-Kool buat Brio mendekati 5 jt untuk full.
#9
(10-30-2013, 12:42 PM)ultrakyo Wrote:
(10-30-2013, 12:31 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 11:49 AM)ultrakyo Wrote:
(10-30-2013, 08:44 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

betul, jauh deh kaca film ternama, adem.... saat ini ane pakai kaca film abal-abal, kalo matahari terik, panas di dalam kabin..
iya om, gak beda jauh2 banget. Saya dikasih harga 1.75jt untuk full 3M. Jadi saya pasang di jazz lama sama brio baru dengan spec BB5 untuk samping dan belakang plus crystalline 40 untuk depan.

di lampung harganya edan.. apa bene v-kool untuk Brio bisa 4jutaan?

Kalau V-Kool buat Brio mendekati 5 jt untuk full.

oh, berarti memang mahal ya? wah, kalo 3M cm 1.75juta, nyesel juga nggak pasang 3M aja.. 02
Website
#10
Jadi ambil warna putih bro.....
Dikupang mmg ngga ada dealer resmi...yg ada sub dealer aja. Dan itupun cuma 1 biji...jd bisa main harga alias monopoli....wkwkwkkkkk

(10-29-2013, 11:41 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Welcome to HBC bro..
Wuih mahal amat OTR nya..sedikit pula dapat bonus..
Cm ada 1 sub dealernya bro?nda coba ke dealer yg lain?

Ambil warna apa?

Jadi ambil warna putih bro.....
Dikupang mmg ngga ada dealer resmi...yg ada sub dealer aja. Dan itupun cuma 1 biji...jd bisa main harga alias monopoli....wkwkwkkkkk

(10-30-2013, 05:32 AM)Zikri Irfandi Wrote: selamat datang om Adhy... wah, selisih 12 juta sama OTR jakarta ya.
semoga cepat datang Brionya..

Iya bro....selisihnya banyak.....td di bbm salesnya katanya mobil sudahbada di pelabuhan kapal barang....tinggal tunggu bongkar muatan. Eheheee

(10-30-2013, 08:39 AM)ultrakyo Wrote: Salam om Adhy. Kalau rencana untuk pake jangka panjang mening kaca film-nya minta di upgrade ke 3M (ya bilang aja agan siap nambahin kalau dia keberatan). Belinya cash atau kredit? Kalau kredit bonus seharunsya lebih banyak tuh.

Iya bro....saya juga rencananya mau yg 3M....tapi kata salesnya di bengkel yg kerja sama dgn sub dealer itu hanya ada solargard....klo 3M Adanya di bengkel lain. Mobilnya saya beli cash....klo kredit emang lebih banyak bonus yah bro??




Users browsing this thread: 1 Guest(s)