aksesoris-brio

All About Kaca Film Honda Brio

#11

(12-21-2013, 12:55 AM)dedydut Wrote:
(12-20-2013, 11:04 PM)Drydry Wrote: Kayanya belum banyak yg ganti KF bawaan gratis dari dealer.

Rencana sh mau pasang merk 3M kaya d mobil yg satunya tp lumyan mahal 3 jtan 1 set. Soalnya pasti dr dealer dpt KF standar yg mumer gk terlalu ngefek nahan panas.

Mungkin udah ada yg pasang KF lain bisa kasih reviewnya01

Lokasi di jakarta om? Sy punya kenalan yg bs kasih harga murah. AUthorized dealer 3M, ga sampe 2,5jt

Dpn crystaline40 skkb BB05

Mobil sih beli di Jakarta om, tapi mau dikirim dan dipake di Manado.
rencana sh mau pasang yang gk mahal2 bgt, disesuaiin dengan harga mobilnya Big Grin

yang baru nyobain sh 3M lumayan bagus gk panas, sm dari dalem gk gelap2 bgt. Pernah juga pasang merk Evolution agak lebih gelap kalo dari dalem dengan kadar yang sama dengan 3M. emang harga lebih murah
#12
(12-21-2013, 02:00 PM)fiqi Wrote:
(12-21-2013, 12:55 AM)dedydut Wrote:
(12-20-2013, 11:04 PM)Drydry Wrote: Kayanya belum banyak yg ganti KF bawaan gratis dari dealer.

Rencana sh mau pasang merk 3M kaya d mobil yg satunya tp lumyan mahal 3 jtan 1 set. Soalnya pasti dr dealer dpt KF standar yg mumer gk terlalu ngefek nahan panas.

Mungkin udah ada yg pasang KF lain bisa kasih reviewnya01

Lokasi di jakarta om? Sy punya kenalan yg bs kasih harga murah. AUthorized dealer 3M, ga sampe 2,5jt

Dpn crystaline40 skkb BB05

Sama om Hanhan karunia jaya om Ded?
The best lah kalo sama dia mah, saya juga selalu pasang di dia kok, temen2 kator juga kalo nanya saya rekomendasiin ke dia

Alhamdulillah kaca depan brio saya udah dipasangin 3M yg crystaline sm owner sebelumnya, lumayan ngirit sejutaan...hehehe...

Hehehe koq tau om...
Iya dia temen gereja saya...

Ada 1 lagi sih, namanya hartoyo, dia freelance, jd doi yg nyamperin ke rumah om... Asal masih jabotabek yaaa... Klo mau keluarkota jg bs, tp byin tiketnya kata dia... Hahahah

Sama ori jg om, sy dah cek, kaca film yg dipasang sm dia jg ori, walau dia freelance... Hehehe

Jd sy punya dua orang..
Td sy baru pasang kaca film sm han han karunia jaya,
Depan Cryst 40
Skkb BB05 (80%)

Cakeppp... Ntar ya di pajang nya, ga punya pc dirumah... Foto ada di kamera... Hehehe

Oiya jelas aja om fiqi tau, die kan anak axic hahahah
Smp lupa klo dia axic jg... Wwkwkw

(12-21-2013, 03:01 PM)Drydry Wrote: Mobil sih beli di Jakarta om, tapi mau dikirim dan dipake di Manado.
rencana sh mau pasang yang gk mahal2 bgt, disesuaiin dengan harga mobilnya Big Grin

yang baru nyobain sh 3M lumayan bagus gk panas, sm dari dalem gk gelap2 bgt. Pernah juga pasang merk Evolution agak lebih gelap kalo dari dalem dengan kadar yang sama dengan 3M. emang harga lebih murah

Cb di karunia jaya kelapa gading om, di telp aja dl buat cek harga,
Bilang rekomen dari sy or om fiqi aja... Pasti dpt harga oke... Hahaha

http://www.karunia-jaya.com/

Klo repot pergi kesana, cb aja emen sy 1 lg
Namanya hartoyo 08568679867

Harga beti sm karunia jaya...

Tp komposisi dpn CR40 dan skkb BB05 murahan di karunia jaya.hehehehe
Monggo silahken di cuba om
#13
Wkwkwkwkwk....
Saya pernah ga enak ati sm dia, nanya kaca film 3m ke dia, udah dikasih harga khusus, tp saya akhirnya beli di iims yg lbh murah 20ribuan kl ga salah, pas mau pasang telp ke distributor 3m yg di simatupang, begitu tau lokasi saya di kelapa gading, eh di rujuk pasang di karunia jaya....
#14
Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?
#15
(12-26-2013, 03:46 PM)galijaya Wrote: Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?

ane nggak pakai 3M sih... tapi dulu kaca film ane nggak seperti itu...
Website
#16
Dulu waktu serah terima kata salesnya kaca jangandibuka dulu karena habis dipasang KF. Saya ga begitu memperhatikan merk apa, paling juga yg biasa.. Baru memerhatikan minggu kemarin, ternyata ada logonya 3M meskipun cuma kkb.Big Grin
#17
(12-26-2013, 03:46 PM)galijaya Wrote: Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?

Suka ada yg gitu bro
Tp emang ga tentu sih

Ori ga bro kf nya 04
Susah sih bedainnya, tp kartu garansi bs jd jaminan klo itu asli, nah masalahnya klo yg jual bukan toko, kaya temen saya, dia freelance, dpt kartu garansi nya hanya yg model kertas, tp klo dari toko, dapet yg kaya kartu atm...
Padahal temen sy yg kartu kertas itu asli jg, sy sempet cek, ke authorized dealer 3M kaca filmsyg sy pake ori atau ngga, dan menurut dia sih ori

Tp cb aja om, di jemur dulu... Biasanya maks 7 hari, udh ok harusnya
Klo lebih dr 7 hari komplain aja
#18
(12-26-2013, 08:28 PM)dedydut Wrote:
(12-26-2013, 03:46 PM)galijaya Wrote: Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?

Suka ada yg gitu bro
Tp emang ga tentu sih

Ori ga bro kf nya 04
Susah sih bedainnya, tp kartu garansi bs jd jaminan klo itu asli, nah masalahnya klo yg jual bukan toko, kaya temen saya, dia freelance, dpt kartu garansi nya hanya yg model kertas, tp klo dari toko, dapet yg kaya kartu atm...
Padahal temen sy yg kartu kertas itu asli jg, sy sempet cek, ke authorized dealer 3M kaca filmsyg sy pake ori atau ngga, dan menurut dia sih ori

Tp cb aja om, di jemur dulu... Biasanya maks 7 hari, udh ok harusnya
Klo lebih dr 7 hari komplain aja


Iya om.. toko sih bilangnya asli,kartu garansinya cuma pake kertas karton gitu ,ane juga nunggu seminggu dulu nih.. mudah2an benerBig Grin terima kasih pencerahannya om dedydut..01
#19
Klo pas mbl ga dipake, en matahari lg kenceng, di sun bath dl aja om... Heheheh berpanas"an dl deh, biar cepet kering 04

Dan usahakan klo ac nyala, jgn sampe bikin kaca berembun, tktnya ga kering" malah ga nempel
Tp.nanti klo dah 7hari sih aman, meskipun berembun ga bakal copot
#20
perbandingan harga vKool ama 3M buat kaca depan doank untuk brio brapa ya ?

cek di karunia jaya yg di kasih link nya, ga ada harga nya >.<
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)