aksesoris-brio

Accessories Brio

#1

yang mau menampilkan / menginformasikan aksesories untuk brio tersayang silahkan di masukin disini
#2
kamera mundur
   
   

akhirnya bisa masuken gambar

rencano nak pasang peredam di lantai samo pintu...ado yang sdh pasang peredam blom ye disini?
#3
(02-20-2014, 04:56 PM)erwanto18 Wrote: yang mau menampilkan / menginformasikan aksesories untuk brio tersayang silahkan di masukin disini
Nih biar gak baret kacanya....


Attached Files Thumbnail(s)
   
Image(s)
   
                                                  My bb (brio black)
#4
Om, itu wiper stand koq ada dua? boleh tau bedanya, sama ada gak foto yang nge-zoom dipasang ke mana? Thanks
#5
(02-21-2014, 01:57 AM)Danny Gamadhi Wrote: Om, itu wiper stand koq ada dua? boleh tau bedanya, sama ada gak foto yang nge-zoom dipasang ke mana? Thanks
Memang ada 2 pilihan om...caraa kerja sama cuma beda sayap aja
Ini ada penampakan dari wiper standnya om kus 1998
D pasang om dari pada kacanya baret ntar repot loh..


Attached Files Image(s)
   
                                                  My bb (brio black)
#6
(02-21-2014, 10:47 AM)Alex Pirnadi Telly Wrote: Memang ada 2 pilihan om...caraa kerja sama cuma beda sayap aja
Ini ada penampakan dari wiper standnya om kus 1998
D pasang om dari pada kacanya baret ntar repot loh..

beli dimana om...pasang sendiri apa dipasangin di tokonya?
#7


Om @erwanto18, dijual di Ace, pasang sendiri :-)
#8
(02-21-2014, 01:04 PM)erwanto18 Wrote: beli dimana om...pasang sendiri apa dipasangin di tokonya?

Adanya d ace hardware om...
Kebetulan d kota aku toko ini gak ada jadi mesen ke depok
Pasang sendiri aja om... Cuma pake obeng
Gampang kok, hrg juga gak mahal
                                                  My bb (brio black)
#9
Ktnya jg bikin karet wiper awet krn ga nempel ke kaca yg panas pas dijemur siang hari.
#10
Betul Om @hanz
Itu salah satu alasannya, karena panas kaca bisa bikin karet wiper jadi keras. Salah satu solusinya pakai wiper stand sehingga posisi karet wiper menggantung ( tidak menempel dikaca).
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)