aksesoris-brio

[ASK] Velg Repilca?

#1

Ane sering denger, ganti velg replica ENKEI RPF, MINI COOPER dll..

Maksudnya replica di sini, imitasi? Pernah lihat velg replica dijual dengan harga 10jutaan.. Replica saja sudah segitu, velg aslinya berapa? Huh

mohon penjelasan master velg.... 04
Website
#2
velg replica < velg tiruan aslinya om.. klo replica sampe 10 jt.. itu pasti velg 20 inc om.. replica bekasnya murah kok...
#3
(10-21-2013, 01:04 PM)Zikri Irfandi Wrote: Ane sering denger, ganti velg replica ENKEI RPF, MINI COOPER dll..

Maksudnya replica di sini, imitasi? Pernah lihat velg replica dijual dengan harga 10jutaan.. Replica saja sudah segitu, velg aslinya berapa? Huh

mohon penjelasan master velg.... 04

Aslinya bisa puluhan juta om, bahkan bisa custom (deisgn terserah) juga untuk mobil2 tertentu seperti ferrari dan itu harganya bisa ratusan juta dan nunggu 3 bulan.
#4
Dari segi material /kekuatan, velg replica ini mumpuni nggak?
Website
#5
barusan browsing, ternyata standar velg itu ditentukan oleh Japan Light Alloy Automotive Wheel Testing Council (JWL) dan Japan Vehicle Inspection Association (VIA) (http://www.jwtc.jp/open/html/e/situmon1.html).

dan jika sudah ada tanda JWL dan VIA ini, velg replica juga artinya sudah memenuhi berbagai test kelayakan.

benar nggak ya? atau karena velg ORI nya sudah ada tanda JWL dan VIA, otomoatis replikanya juga ada? 04
atau velg replika ini melakukan tes sendiri, dan memenuhi standar JWL VIA?
Website
#6
setauku kalo replika ya KW biasanya dr taiwan, ada juga dr surabaya 04
klo asli ya dari japan sono..
#7
(11-05-2013, 02:24 PM)adulloser Wrote: setauku kalo replika ya KW biasanya dr taiwan, ada juga dr surabaya 04
klo asli ya dari japan sono..

kalo velg bawaan Brio baru asli kan om Adjie? 04
Website
#8
hehehe iya dong tipe kaleng + tutup dopnya
hehehe uda dijokul.. tp oms
#9
maaf klo salah kamar
maaf klo sudah pernah dibahas, saya sudah cari2 kyknya belum ada...
mau tanya apakah velg racing aftermarket dg velg racing dari dealer resmi secara kualitas prbandingannya gmn, dilihat dari bahan/cat bukan dari ukurannya..
trus velg aftermarket ada merk yang bagus?
Website
#10
mungkin maksudnya om @dent_ajie velg aftermarket itu velg replica yah? ane gabung di sini..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)