aksesoris-brio

(ASK) Perlukah Anti Karat untuk Brio?

#1

Tidak jarang kan kita dengar mobil baru keluar dari dealer langsung di spray anti karat. Menurut rekan-rekan, sebenarnya perlu tidak mobil baru di-treatment dengan anti karat?
Website
#2
Om zikri, jd kira2 perlu ga yah anti karat? Emang yg disemprot kolong doank ato ama bodinya? Maklum nubi nih di permobilan.
#3
biasanya panel2 dibuka, disemprot bagian dalam body. Perlu om, tapi ane DIY anti karat.
Website
#4
sebenernya mobil itu sudah dilengkapi anti karat, namun jika cat terkelupas, maka besi akan teroksidasi dan munculah karat. Menurut ane, anti karat yang paling penting ya di dasar mobil, karena kemungkinan terkena krikil, mentok karena lubang, atau kolong ban yang selalu kena lumpur dan tanah. IMHO itu yang bisa buat karatan. Makanya Brio ane lapis sendiri dengan coating anti karat. Daripada keluar 2.4 juta... 04
Website
#5
Om zikri, jd kira2 perlu ga yah anti karat? Emang yg disemprot kolong doank ato ama bodinya? Maklum nubi nih di permobilan.
#6
Perlu om, terutama bagian yang sering kena air/lumpur, dan daerah dimana catnya rentan terkelupas. Kalo yang ditawarkan bengkel biasanya panel body bagian dalam dan kolong. Kalo ane cuma kolong aja.
Website
#7
Anti karat pake otogard (http://otogard.com/) kena Rp. 1.85 jt
Emang segituan yah hrgnya ?
#8
(10-26-2013, 06:44 PM)Yudha Ginanjar Wrote: Anti karat pake autogard kena Rp. 1.85 jt
Emang segituan yah hrgnya ?

saya malah ditawarin 2.4 juta... makanya nggak mau om Yudha.. 04
Website
#9
2.4 jt merk apaan ?
soalnya banyak merk dan banyak harga juga 04
#10
wah, nggak sempet nanya, denger harganya sudah nyesek duluan. Otomatis bilang.. "Tidak, Terimakasih.."
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)