aksesoris-brio

[ASK]OEM Wiper Vs Frameless Wiper

#1

Selama ini, menurut ane wiper OEM Honda Brio sudah mumpuni banget, nyapu air hujan juga bersih. Tapi tetep ada yang ingin ganti dengan frameless wiper, menurut rekan HBC, perbandingan antara OEM wiper vs frameless wiper bagaimana? plus minus keduanya bagaimana?


Website
#2
up up up
Website
#3
KLo Ukuran Wiper Brio berapa ya om @Zikri Irfandi ? klo ada GB nya mau dong om...hehehehe
Website
#4
Kmrn saya pake 16 22, ada juga yg pake 14 22, tapi mgkn aja ada yg pake ukuran lain
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#5
Paling pas 16 22 emang
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#6
(10-08-2013, 09:52 AM)Zikri Irfandi Wrote: Selama ini, menurut ane wiper OEM Honda Brio sudah mumpuni banget, nyapu air hujan juga bersih. Tapi tetep ada yang ingin ganti dengan frameless wiper, menurut rekan HBC, perbandingan antara OEM wiper vs frameless wiper bagaimana? plus minus keduanya bagaimana?


Cb pake frameless honda new civic. Sy lg ngincar bwt brio bagus frameless nya.


Attached Files Image(s)
       
#7
(08-25-2014, 04:06 PM)Dicky Prihandany Wrote: Cb pake frameless honda new civic. Sy lg ngincar bwt brio bagus frameless nya.
Punya jazz jg mirip gitu om.. merknya NWB ya?
Website
#8
(08-25-2014, 05:25 PM)Zikri Irfandi Wrote: Punya jazz jg mirip gitu om.. merknya NWB ya?

Klo brio kyknya cocok punya honda jazz ya om zik. Lbh pendek kyknya. Hehe
#9
(10-08-2013, 09:52 AM)Zikri Irfandi Wrote: Selama ini, menurut ane wiper OEM Honda Brio sudah mumpuni banget, nyapu air hujan juga bersih. Tapi tetep ada yang ingin ganti dengan frameless wiper, menurut rekan HBC, perbandingan antara OEM wiper vs frameless wiper bagaimana? plus minus keduanya bagaimana?


Imho nih om....kalo ujan deras....sapuan wiper oem kurang merata. Masih ada beberapa bagian sapuan yg menyisakan garis , sehingga sedikit menggangu pandangan. Setelah saya ganti hal yang saya alamin tersebut gak terjadi lagi.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
(08-25-2014, 09:40 PM)Krembolizer Wrote: Imho nih om....kalo ujan deras....sapuan wiper oem kurang merata. Masih ada beberapa bagian sapuan yg menyisakan garis , sehingga sedikit menggangu pandangan. Setelah saya ganti hal yang saya alamin tersebut gak terjadi lagi.
Ganti frameless wiper? Merk apa om?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)