aksesoris-brio

[ASK]Menghilangkan baret pada kaca?

#1

Bagaimana cara menghilangkan baret pada kaca depan?
Panjang sekitar 5 cm, dalamnya mungkin sekitar 1 mm

Katanya bisa pakai "acrylic scratch remover" atau "cerium oxide/glass polish"
ada yang pernah coba?
#2
baretnya karena wiper om?
Website
#3
Karena apanya tidak jelas nih,
kemarin malam masuk jalan tol hujan lebat,
Pagi2 dilihat sudah ada baret...
Mungkin di jalan tol ada kerikil terbang menghantam kaca?
#4
baretnya bukan garis lengkung yah? kalo nggak menghalangi pandangan mata lebih baik dibiarkan saja om, soalnya kalo dipoles, hasilnya bisa buat "glare" di kaca saat disorot dari depan. btw, 1mm itu kalo diraba pakai kuku, kerasa nyangkut nggak? @kitza
Website
#5
(02-21-2014, 10:14 AM)Zikri Irfandi Wrote: baretnya bukan garis lengkung yah? kalo nggak menghalangi pandangan mata lebih baik dibiarkan saja om, soalnya kalo dipoles, hasilnya bisa buat "glare" di kaca saat disorot dari depan. btw, 1mm itu kalo diraba pakai kuku, kerasa nyangkut nggak? @kitza

garisnya lurus
kalo diraba kuku, nyangkut Om , jadi cukup dalam ya?
#6
dalam om @kitza

pernah dengar cerium oxide om?
Website
#7
Widih..... Serem nih
Emang tinggal dmn om kitza ?
Klo d jakarta bisa ke radio dalam (haji nawi)
Ada spesialis kaca d situ.
Konsul aja dulu,, kali aja bisa d selametin baretnta
                                                  My bb (brio black)
#8
(02-21-2014, 10:44 AM)Zikri Irfandi Wrote: dalam om @kitza

pernah dengar cerium oxide om?
ya itu, mau tau jika pakai cerium oxide aman tdk, takutnya ada efek samping yang negatif...
Lagian perlu pakai alat polish ya? ga bisa pakai tangan, nanti selesainya tahun depan...

(02-21-2014, 10:58 AM)Alex Pirnadi Telly Wrote: Widih..... Serem nih
Emang tinggal dmn om kitza ?
Klo d jakarta bisa ke radio dalam (haji nawi)
Ada spesialis kaca d situ.
Konsul aja dulu,, kali aja bisa d selametin baretnta

di bandung Om,
ke jkt berat di ongkos Om
cari2 dulu di bandung...

Kalau dibiarkan saja efeknya apa ya? (selain jelek...) letaknya di tengah bawah, dekat wiper
#9
kalau sudah sampai baret gitu, pengerjaan harus dengan mesin. sulit dengan tangan.
kalau udah masalah kaca, gak bisa sembarangan om. dan prinsip memoles kaca dengan mesin yaitu menipiskan kaca sekitarnya agar ketebalannya sama dengan bagian yang baret. sehingga menimbulkan kesan baretnya hilang, padahal kaca disekitar baret jadi tipis.
#10
(02-21-2014, 10:14 AM)Zikri Irfandi Wrote: baretnya bukan garis lengkung yah? kalo nggak menghalangi pandangan mata lebih baik dibiarkan saja om, soalnya kalo dipoles, hasilnya bisa buat "glare" di kaca saat disorot dari depan. btw, 1mm itu kalo diraba pakai kuku, kerasa nyangkut nggak? @kitza

Setuju sama ini, dan kl sudah moles kaca pasti kaca bawaan Honda yg anti UV rusak.
Kalo ga mengganggu saya vote biarin aja 04
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)