aksesoris-brio

[ASK] Karet Wiper Honda Brio

#1

Setelah baca manual book Brio Gen 1 halaman 146, di situ tertulis, bisa diganti karet wiper nya saja, tanpa harus ganti komplit. Selama ini ane tahunya, kalo ganti wiper blade ya.. harus ganti sama bilah wipernya..

Apa ada jualan karet nya saja?
Website
#2
Biasanya si diganti semua ya, gak pernah cuman beli karetnya doang.
#3
(11-01-2013, 09:59 PM)ultrakyo Wrote: Biasanya si diganti semua ya, gak pernah cuman beli karetnya doang.

iya sama om, harganya juga nggak mahal banget.. tapi, logikanya bilah wiper itu tahan lama, masa harus selalu dibuang saat ganti wiper blade... hehehe
Website
#4
(11-01-2013, 10:05 PM)Zikri Irfandi Wrote: Biasanya si diganti semua ya, gak pernah cuman beli karetnya doang.
pake rain clear bro..jadi jarang pake wiper..lebih tahan lama lagi tuh wiper bladenya,,hahahaha

(11-01-2013, 09:59 PM)ultrakyo Wrote: iya sama om, harganya juga nggak mahal banget.. tapi, logikanya bilah wiper itu tahan lama, masa harus selalu dibuang saat ganti wiper blade... hehehe
Website
#5
(11-01-2013, 10:24 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: pake rain clear bro..jadi jarang pake wiper..lebih tahan lama lagi tuh wiper bladenya,,hahahaha

iya sih, tapi mau nggak mau karena panas dsb, karet wiper pasti getas juga..
Website
#6
(11-01-2013, 10:28 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-01-2013, 10:24 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: pake rain clear bro..jadi jarang pake wiper..lebih tahan lama lagi tuh wiper bladenya,,hahahaha

iya sih, tapi mau nggak mau karena panas dsb, karet wiper pasti getas juga..

Karet wiper honda jazz saya yang belakang belum pernah ganti sampai sekarang. Kalau wiper depan sudah ganti 2 kali selama 6 tahun.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)